Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor saat menggelar gathering secara virtual untuk konsumen truk Mitsubishi FUSO pada Rabu (24/11/2021) lalu/Ist

Beri Apresiasi ke Konsumen, Bosowa Berlian Motor Rutin Gelar Gathering

Kamis, 02 Desember 2021 | 16:35 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) berupaya menjaga kualitas pelayanannya terhadap konsumen atau customer. Salah satunya dengan rutin menggelar gathering atau kumpul bersama mereka.

Terakhir, BBM menggelar gathering secara virtual untuk konsumen truk Mitsubishi FUSO. Kegiatan yang diikuti 300 konsumen itu berlangsung pada Rabu (24/11/2021) lalu. Adapun bintang tamunya adalah Wika Salim.

Disampaikan Branch Manager BBM Makassar Urip Sumohardjo, Asri Amal Syafaat, gathering merupakan salah satu bentuk apreasiasi terhadap para konsumen. Sekaligus juga memperkuat silahturahmi.

“Ada hiburan dan silaturahmi dengan semua customer Mitsubishi Fuso Bosowa,” ungkap Asri Amal Syafaat, Kamis (02/12/2021).

Dalam gathering tersebut, kata Asri Amal Syafaat, apreasiasi khusus turut diberikan kepada konsumen terbaik. Ialah dengan menghadiahkan piagam dan logam mulia.

“Jadi pihak ATPM PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan berupa piagam dan logam mulia ke tiga customer terbaik,” tambah Asri Amal Syafaat.

Unit truk Mitsubishi FUSO, ditambahkan Asri Amal Syafaat, menjadi salah satu unit andalan dari PT BBM. Digelarnya gathering tidak terlepas dari animo masyakarat yang tinggi.

“Penjualan kita terus mengajukan permintaan unit tetapi alokasi yang diberikan ATPM selalu menjelang akhir bulan,” ungkapnya.

“Kalau komersil masih ada proses karoseri dan delivery ke customer. Jadi harusnya bisa di DO di bulan tersebut tapi tidak keburu jadi lompat ke bulan berikutnya,” tutup Asri Amal Syafaat. (*)


BACA JUGA