Jelang tutup akhir tahun 2021, TSM Makassar menghadirkan program belanja Wide yang berlangsung sampai dengan 24 Desember nanti/Ist

Akhir Tahun, TSM Makassar Hadirkan Program Belanja Wide Sale

Senin, 06 Desember 2021 | 22:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Jelang tutup akhir tahun 2021, Trans Studio Mall (TSM) Makassar menghadirkan program belanja Wide Sale. Yakni pesta diskon hingga 70% di lebih dari 20 tenant favorite serta beragam penawaran menarik lainnya. Dan berlangsung sampai dengan 24 Desember nanti.

Tenant yang berpartisipasi pun sangat beragam dengan merek internasional dan nasional. Mulai dari fashion, produk perawatan kecantikan, accessories juga kuliner seperti Giordano, Gino Mariani, Everbest, Zap Premiere, Optik Melawai, Sour Sally, Papper Lunch dan masih banyak lagi.

pt-vale-indonesia

Tak hanya itu, Trans Studio Mall Makassar juga menawarkan cash back up to 100% dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp250.000 selama periode Wide Sale berlangsung dengan menukarkan struk belanja pada hari dan tanggal yang sama dan dilakukan sendiri oleh customer yang bersangkutan di booth Loyalty Member yang terletak di lantai 1 dekat Gramedia.

“Menemani pengunjung setia menikmati penghujung tahun 2021 dengan penuh suka cita, kami telah mempersiapkan serangkaian program terbaik untuk melengkapi moment perayaan bersama keluarga dan orang terkasih,” ujar Marcomm Manager TSM Makassar, Radi Agustian, Senin (06/12/2021).

“Mulai dari dekorasi, choir performance hingga program belanja dan diskon tentunya dengan penerapan prototokol kesehatan yang ketat,” tambahnya.

Sebagai persembahan istimewa di akhir tahun dalam menghadirkan pengalaman berbelanja, TSM Makassar juga memberikan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EVO. Itu merupakan hadiah utama Lucky Draw.

Sementara penarikan undian akan berlangsung pada tanggal 31 Desember mendatang. Lalu disiarkan langsung melalui akun Instagram @tsmmakassar.(*)


BACA JUGA