Konsumen Asmo Sulsel Honda menikmati pelayanan gratis oli/Ist

Buruan Beli Motor Honda, Gratis Oli Sampai 2 Tahun

Senin, 06 Desember 2021 | 16:39 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon senantiasa berkomitmen ingin memberikan nilai tambah bagi konsumen. Kali ini Asmo Sulsel menghadirkan program betajuk “Jaminan Mantap”.

Adalah program gratis Jasa Service, Oli, serta Busi hingga dua tahun untuk setiap pembelian sepeda motor Honda PCX160, ADV150, BeAT dan Genio. Berlaku di dealer area Makassar, Gowa, Maros, serta Pangkep.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan beragam program spesial dihadirkan sebagai apresiasi serta wujud pelayanan terbaik. Dan dimaksudkan untuk konsumen setia Honda.

“Semoga persembahan dari kami, bisa memberi nilai tambah bagi konsumen. Selain itu, kami juga berharap program dapat memberi kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda terbaik,” ujarnya, Senin (06/12/2021).

Sesuai nama programnya yakni Jaminan Mantap. Kata Gangga, jamin benefit yang didapat berupa gratis jasa service hingga oli ini menambah kemantapan yang ingin mendapatkan sepeda motor Honda.

“Motor Honda nya Mantap, programnya juga mantap, jadi tunggu apa lagi ?Yuk segera kunjungi dealer Honda terdekat kalian dan nikmati bergaram promonya,” tutup Gangga.

Manager Technical Service and Department, Asmo Sulsel Nindyatama menambahkan bahwa program Jaminan Mantap dari Asmo Sulsel berlaku hingga Desember 2021. Adapun detail programnya yaitu khusus untuk pembelian Honda PCX160 dan ADV150 akan mendapatkan Free Jasa Service Selama 2 tahun.

“Free Oli Selama 2 tahun, Free Busi Selama 2 tahun, Free Service Visit & Fast Track 2 Tahun. Sedangkan untuk pembelian Honda BeAT dan Genio, konsumen akan mendapatkan benefit berupa Free Jasa Service Selama 1 tahun, Free Oli Selama 1 tahun, Free Busi Selama 1 tahun,” jelasnya.

Konsumen dapat menikmati layanan program tersebut di semua jaringan AHASS di Kota Makassar, Gowa, Maros, ataupun Pangkep. Selain itu, konsumen juga wajib membawa buku service KPB saat akan melakukan service. (*)


BACA JUGA