Siaga Banjir, AHASS Astra Motor Sulsel Hadirkan Servis Gratis di 10 Titik

Siaga Banjir, AHASS Astra Motor Sulsel Hadirkan Servis Gratis di 10 Titik

Rabu, 08 Desember 2021 | 11:54 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sejumlah daerah di Sulawesi Selatan diguyur hujan lebat sejak 4 Desember 2021. Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi ini, beberapa wilayah di Makassar dan Gowa terendam banjir hingga setinggi lutut orang dewasa.

Menanggapi kejadian tersebut, Astra Motor (Asmo) Sulsel selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui bengkel resmi sepeda motor Honda yaitu Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) luncurkan bantuan service gratis. Bertajuk Honda dan Astra Motor Peduli Banjir, pihaknya luncurkan program ini di 10 titik wilayah Makassar dan Gowa pada Selasa (7/12/2021) hingga Kamis (9/12/2021).

Berikut 10 titik service gratis yaitu di Jalan Pettarani (Depan kantor pos dan kantor DPRD), Jalan Perintis Kemerdekaan (Depan kantor Gubernur dan depan UNHAS), Jalan Poros Paccerakkang, dan Jalan Antang raya. Kemudian, Jalan Karunrung, Jalan Rappocini Raya, Jalan Pelita Raya, Jalan Talasalapang dan Minasaupa, Jalan Yusuf Bauty, dan Jalan Poros Makassar Pangkep.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel, Nindyatama mengatakan program bantuan service ini merupakan wujud aksi cepat tanggap. Itu atas bencana banjir yang terjadi di area Makassar dan Gowa.

“Dalam program ini, fokus tim AHASS adalah layanan servis ringan untuk menghidupkan unit yg terendam banjir,” ungkap Nindyatama.

“Selain itu, konsumen juga bisa menikmati layanan Cek Aja Dulu untuk pemerikasaan sepeda motor Honda kesayangan. Jadi selama 3 hari dari 7 hingga 9 Desember, armada AHASS akan stand by di 10 titik untuk membantu konsumen yang mengalami kendala dengan sepeda motornya,” lanjutnya.

Harapannya, konsumen bisa tetap dalam kondisi prima. Sehingga, kata dia, tidak menghambat aktivitas sehari-hari.

Nindyatama juga menambahkan, program ini dapat berjalan atas kerjasama dari jaringan AHASS. Diantaranya, Astra Motor Alauddin, Bintang Jaya Kharisma Makassar, Astra Motor Daya, Irmah Motor, Astra Motor Sentral, Duta Abadi Jaya, Makassar Inti Motor, Nusantara Surya Sakti Makassar, Astra Motor Gowa, serta Astra Motor Maros. (*)


BACA JUGA