Proses transaksi pembelian unit Totoya di Kalla Totoya/Ist

Kalla Toyota Imbau Pelanggan Transaksi Hanya Melalui Rekening Resmi Perusahaan

Jumat, 10 Desember 2021 | 22:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Kalla Toyota mengingatkan kembali kepada pelanggan agar saat membeli kendaraan harus mentransfer uangnya ke rekening resmi perusahaan atau membayar secara langsung ke kasir dealer. Kalla Toyota sendiri memiliki rekening atas nama PT. Hadji Kalla. Hal ini sangat penting untuk menjamin keamanan transaksi pembelian kendaraan pelanggan.

Dengan melakukan transfer ke rekening resmi perusahaan, pelanggan bakal terhindar dari hal-hal yang merugikan. Keuntungan lainnya ialah proses pembelian kendaraan juga dijamin lebih cepat. Oleh karena itu, Kalla Toyota mengimbau kembali pelanggan agar tidak melakkan transfer ke pihak mana pun, apalagi rekening yang sifatnya perorangan.

“Kami senantiasa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan selama ini. Memberi kemudahan dan kepastian dalam setiap pembelian kendaraan sudah menjadi prioritas utama kami. Kalla Toyota pun tak menginginkan adanya hal-hal yang dapat merugikan pelanggan,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Jumat (10/12/2021).

“Untuk itu, kami mengingatkan kembali kepada pelanggan untuk tidak melakukan transfer pembayaran selain ke rekening PT. Hadji Kalla saat membeli unit Toyota. Untuk pembayaran secara tunai, pelanggan dapat mengunjungi langsung dealer Kalla Toyota terdekat dan membayar langsung di kasir. Kami sama sekali tak membenarkan adanya proses pembayaran lainnya,” tambahnya.

Kalla Toyota juga memberikan berbagai kemudahan kepada masyarakat Kota Baubau dalam memiliki mobil Toyota. Program yang dihadirkan selama Desember 2021, diantaranya memberi kesempatan kepada pelanggan untuk membawa pulang mobil teranyar All New Avanza & All New Veloz dengan DP yang super ringan mulai 10% melalui Gebyar Toyota. Benefit tambahannya ialah pembelian tersebut sudah termasuk free service 4 tahun.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan paket penjualan yang sangat memudahkan pelanggan setianya melalui program EZ Deal. Kini Toyota Avanza atau Toyota Raize bisa dimiliki dengan angsuran seperti Agya & Calya. Avanza mulai Rp3 jutaan dan Raize mulai Rp2 jutaan per bulan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(*)


BACA JUGA