Sudah Setahun, Outlet Mitshubishi Bosowa Berlian Terus Melayani di Tengah Pandemi

Minggu, 12 Desember 2021 | 23:15 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer Kendaraan Mitsubishi Motors di Kota Makassar, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) merayakan satu tahun outlet Mitsubishi Trans Studio Mall (TSM), Makassar. Perayaan ini sebagai momentum penguatan layanan Sales, Service dan Sparepart (3S), Minggu (12/12/2021).

Head Departemen Marketing Bosowa Berlian, Edy Junaedy menyebut kehadiran outlet Mitsubishi TSM merupakan bukti kekuatan layanan Mitsubishi di masa Pandemi Covid-19. Tidak hanya melayani penjualan tapi juga perawatan kendaraan yang tersedia di area workshop basemant mall.

pt-vale-indonesia

“Selama hampir dua tahun Pandemi, kami berusaha tetap konsisten menjaga layanan kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar. Salah satunya dengan menambah outlet layanan” terang Edy.

“Tentu tidak mudah mengambil keputusan untuk membuka outlet disaat perekonomian tertekan. Tapi kami melihat, ditengah pandemi, Bosowa Berlian harus membuka akses seluas-luasnya bagi pengguna Mitsubishi,” tambahnya.

Lebih jauh, Edy mengatakan bahwa setahun pembukaan outlet TSM ini menjadi bukti bahwa Mitsubishi melalui Bosowa Berlian terus memberikan inovasi baik di masa normal maupun di era new Normal. Selain inovasi produk Mitsubishi New Xpander, layanan juga mendapat perhatian serius selaku Dealer.

“Kedepan, kami akan meningkatkan layanan baik di outlet TSM Makassar maupun di seluruh jaringan dealer di Indonesia Timur. Inovasi digital telah disiapkan melalui Bosowa Automotive Management System (BAMS). selain itu untuk kemudahan akses, telah tersedia layanan digital assistant “Tanya Bosowa”,” ucapnya.

Melalui BAMS, merawat kendaraan tidak perlu antri lagi. Apalagi bila service di workshop TSM. Pengguna Mitsubishi bisa menungu perawatan kendaraan sambil nonton ataupun nongkrong bersama keluarga.

“Melalui momen ulang tahun ini, kami berterima kasih atas kepercayaan warga Makassar terhadap Bosowa Berlian selaku dealer Mitsubishi. Kami akan menemani baik saat berpetualang maupun saat bersantai dipusat perbelanjaan,” tukasnya. (*)


BACA JUGA