Outlet Bosowa Berlian Motor di TSM Makassar, kini telah dihadirkan unit New Xpander. Pihaknya menandai kehadiran mobil ini dengan menyerahkan unit New Xpander kepada pengguna saat perayaan satu tahun outlet itu pada Minggu (12/12/2021)/Ist

Outlet Mitsubishi Bosowa Berlian di TSM Makassar Tersedia New Xpander 2021

Senin, 13 Desember 2021 | 16:13 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors di Kota Makassar, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) terus menghadirkan pelayanan terbaik ke pelanggan. Termasuk menjawab kebutuhan mereka terhadap mobil nyaman dan berkelas.

Di outlet Bosowa Berlian Motor di TSM Makassar, kini telah dihadirkan unit New Xpander. Mobil MPV rasa SUV ini hadir bersamaan dengan perayaan satu tahun outlet itu pada Minggu (12/12/2021).

Bosowa Berlian menandai kehadiran unit ini dengan menyerahkan satu unit New Xpander kepada pengguna pertama di Kota Makassar. National Operation Head Bosowa Berlian, Firmansyah Ichsan, menyerahkan secara simbolis kendaraan tersebut.

Firmansyah Ichsan menyampaikan bahwa momen ulang tahun ini menjadi spesial. Sebab, pihaknya juga menghadirkan kendaraan terbaru dan terbaik di kelasnya itu.

“New Xpander telah mengumpulkan 150 unit pemesanan inden di Kota Makassar. Ini melampaui ekspektas sejak diperkenalkan November yang lalu,” ungkap Firmansyah Ichsan, Senin (13/12/2021).

Firman juga menjelaskan, guna memenuhi permintaan, Bosowa Berlian telah menyediakan alokasi unit awal. Adalah sebanyak 200 unit new Xpander.

Sejak pembukaan outlet Desember 2020 yang lalu, Bosowa Berlian telah membukukan 260 unit penjualan. Itu hanya melalui outlet TSM Makassar

“Pencapaian ini cukup menggembirakan karena target kami sejak awal hanya untuk perluasan layanan di wilayah Makassar,” tambah Firman

“Melalui momen ini, kami juga ingin mengingatkan pelanggan yang melakukan transaksi di TSM. Selain layanan penjualan, sejak awal kami juga menyediakan layanan perawatan kendaraan Mitsubishi di area basement TSM,” tukasnya.

Dengan begitu, pengguna Mitsubishi dapat melakukan perawatan kendaraan. Sekaligus memanfaatkan waktu tunggu service untuk nonton atau nongkrong bersama keluarga. (*)


BACA JUGA