Kunjungi Biringbulu, Husniah Talenrang Serap Aspirasi Warga

Kamis, 16 Desember 2021 | 13:42 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM– Anggota DPRD Gowa Hj. Husniah  Daeng Talenrang melakukan kunjungan ke Desa Taring, Kecamatan Biringbulu menghadiri undangan tokoh masyarakat setempat. Kamis (15/12/2021)

Ketua DPD PAN yang juga Ketua PERBASI Kabupaten Gowa ini, tidak menyakngka jika kehadirannya di Desa Taring, mendapat sambutan antusias warga yang berada di dataran tinggi.

pt-vale-indonesia

“Terima kasih banyak telah mengundang saya bersilaturahim. Hal ini sangat penting untuk saling mengenal lebih jauh lagi, dan insya allah pertemuan ini adalah awal kita menjalin keakraban,” ujar Husniah Talenrang, saat berbincang besama warga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kaum ibu-ibu warga Desa Taring.

Kepada warga, Ketua DPD PAN Gowa menawarkan jika ada warga yang berminat gabung di Partai Amanat Nasional, maka Husniah Talenrang akan membuka pintu dengan lebar.

Ajakan Husniah Talenrang untuk bergabung di PAN, mendapat respon baik dari beberapa tokoh masyarakat dan warga yang hadir di kegiatan tersebut.

Daeng Cama selaku tokoh masyarakat Desa Taring, mengungkapkan alasanya mengundang Husniah Talenrang ke Desanya.

“Kami mengundang beliau Hj. Husniah Talenrang, karena sosok kesederhanan dalam memimpin yang membuat kami merasa sejalan untuk membangun daerah ini,” ujar Daeng Cama. (*)

Tags:

BACA JUGA