Penyerahan simbolis kado natal dari WOM Finance ke pihak perwakilan SLB Pembina 1 Makassar, Sabtu (18/12/2021)

WOM Finance Bagikan Ratusan Kado Natal ke Anak Disabilitas di Makassar

Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Pos (Kapos) Gowa berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Pembina 1 Makassar, Jalan Daeng Tata, Sabtu (18/12/2021). Kunjungan itu merupakan bagian dalam menyambut hari raya Natal.

Kepada siswa disabilitas, WOM Finance membagikan 100 paket merupakan kado natal. Isinya merupakan kebutuhan konsumtif bagi mereka, seperti handuk, susu, biskuit, dan beberapa makanan lainnya.

Dalam agenda tersebut, turut hadir Business Unit Deputy Head WOM Finance Regional Kalimantan Sulawesi (Kalsul), Yahya. Ia didampingi Kapos Head WOM Finance Gowa, Ulyantraja Kelamor dan Branch Head WOM Finance Kantor Makassar, Eva Andriani.

Disampaikan Business Unit Deputy Head WOM Finance Regional Kalimantan Sulawesi (Kalsul), Yahya, bagi-bagi kado itu merupakan bagian dari program Corporate Social Responlibility (CSR) Natal tahun 2021. Adapun tema tahun ini adalah “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas”.

“WOM Finance ingin tetap menjaga konsistensi dalam upaya WOM Finance mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka, terlebih di Hari Raya Natal,” katanya.

Yahya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur WOM Finance atas berbagai hal yang dilalui di tahun 2021. Meski tahun pandemi, namun WOM Finance Kapos Gowa masih tetap beraktifitas untuk melayani konsumen.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” sambung Yahya.

“WOM Finance secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan,” pungkas Yahya.

Sementara itu, Kapos Head WOM Finance Gowa, Ulyantraja Kelamor mengatakan bahwa kado yang diberikan kepada siswa disabilitas merupakan sesuai kebutuhan mereka. Bukan asal membagi tanpa mengetahui kemauannya.

“Kebutuhan mereka apa dan kita tanyakan dulu sebelumnya. Ternyata yang anak-anak butuhkan itu seperti susu, biskuit, handuk kurang lebih begitu yang diinginkan,” ucapnya.

“Ini merupakan agenda rutin dari WOM Finance, sebelumnya kita juga menggelar ini dengan menyasar panti asuhan, nah untuk kali ini kita sengaja pilih disabilitas,” tukas Ulyantraja Kelamor.

Pemberian Kado Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 10 (sepuluh) kota secara serentak. Diantaranya, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Mojokerto, Medan, Ciputat, Palembang, Palopo, Bekasi dan Medan.(*)