Gebyar Totoya yang digelar di Atrium MaRI sepanjang Desember 2021/Ist

Penghujung Gebyar Toyota Desember 2021, Pesanan Tembus 1.975 Unit

Minggu, 19 Desember 2021 | 14:47 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kalla Toyota berhasil mencatatkan 1.975 SPK hingga hari ke-16 Gebyar Toyota Desember 2021 dengan total transaksi mencapai Rp434 miliar. Kalla Toyota pun optimis pencapaian tersebut masih akan meningkat di penghujung event. Apalagi pelanggan tak ingin kehilangan kesempatan untuk membeli mobil Toyota karena PPnBM 0% bakal berakhir bulan ini.

Public Display Gebyar Toyota digelar di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) yang berlangsung selama 18 hari, 2-19 November 2021. Tingginya antusiasme pelanggan dalam memiliki Toyota impian dalam event ini tentunya didorong oleh kemudahan dan berbagai keuntungan yang dihadirkan Kalla Toyota, salah satunya DP 10% khusus All New Avanza dan All New Veloz. Program tersebut pun berhasil membuat Avanza & Veloz paling laris dalam Gebyar Toyota kali ini dengan penjualan sebesar 24%, menyusul Rush 23% dan Calya 16,9%.

Pelanggan juga dapat membawa pulang mobil Toyota dengan lebih mudah melalui program EZ Deal. Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati angsuran yang super ringan pada model-model unggulan Toyota, dimulai dari Toyota Avanza dan Veloz yang bisa didapatkan dengan angsuran mulai Rp3 jutaan, Raize mulai Rp2 jutaan, Rush mulai Rp3 jutaan, Yaris mulai Rp3 jutaan serta Vios mulai Rp4 jutaan.

“Gebyar Toyota memang menjadi momen yang sangat tepat untuk melakukan pembelian kendaraan. Keuntungan yang dihadirkan sangat banyak. Pelanggan sudah bisa membawa pulang Toyota impian dengan DP hanya 10% dan angsuran yang super ringan. PPnBM 0% juga sudah berakhir bulan ini, harga mobil Toyota bakal naik hingga puluhan juta tahun depan. Untuk itu, jangan tunda-tunda lagi dan segera beli mobil Toyota bulan ini. Stok unit makin terbatas,” ungkap Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, Minggu (19/12/2021).

Adapun estimasi kenaikan harga pada Januari 2022, mulai dari Avanza yang naik sekitar Rp22 juta-Rp29 jutaan, Veloz Rp27 juta-Rp32 jutaan, Raize Rp15 juta-Rp20 jutaan, Rush Rp18 juta-Rp19 jutaan, Innova Rp21 juta-Rp32 jutaan, Yaris Rp18 juta-Rp21 jutaan, Sienta Rp19 juta-Rp22 jutaan, Fortuner Rp33 juta-Rp40 jutaan dan Vios Rp60 juta-Rp65 jutaan.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp5 juta. Pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang bakal diundi Desember 2021. Raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartphone, air purifier dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Selama event berlangsung, Kalla Toyota juga menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK berupa voucher belanja senilai ratusan juta rupiah. Selain itu, raih pula kesempatan memenangkan hadiah khusus bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite. Bagi pelanggan yang mengikuti Photo Challenge, Kalla Toyota bagi-bagi saldo e-money setiap hari senilai 300 ribu rupiah untuk tiga foto terbaik selama pelaksanaan Gebyar Toyota.

Public Display Gebyar Toyota saat ini juga digelar di Lippo Mall Kendari selama sebulan penuh, 1-31 Desember 2021. Selain itu, Gebyar Toyota juga digelar di Bumi Nyiur Swalayan Kota Palu selama sebulan.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layananbooking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)


BACA JUGA