Hadiri Pelantikan KAHMI Gowa, Rafiuddin Ucapkan Selamat

Senin, 20 Desember 2021 | 23:04 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM-Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin menghadiri pelantikan dan rapat kerja Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Senin (20/12).

Rafiuddin mengucapkan selamat kepada pengurus KAHMI yang telah dilantik. Ia berharap agar KAHMI mampu berkolaborasi bersama-sama membangun daerah Kabupaten Gowa agar lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Kepada teman teman yang telah dilantik saya mengucapkan selamat dan sukses. Marilah kita bekerjasama membangun kabupaten Gowa dengan kearifan lokal menuju kemandirian daerah,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Selatan, Muh Roem juga berharap KAHMI terlibat dan mengambil peran membantu Pemerintah Kabupaten Gowa untuk memajukan daerah, terutama mendukung sejumlah program yang disampaikan Bupati Gowa

“Saya berharap KAHMI Gowa tidak menunggu lagi ajakan dari Pak Bupati bagaimana memajukan Kabupaten Gowa. Tetapi sudah harus ambil bagian apa yang sudah di rencanakan oleh Bapak Bupati. Manfaatkan peluang yang disampaikan pak Bupati dalam rangka membangun Kabupaten Gowa sehingga lebih cepat dalam pembangunan,” harapnya.(*)

Tags:

BACA JUGA