Tim peslalom asal Makassar, Nos Fajar Trans (NFT) juara di MLDSpot Kejurnas Slalom 2021 yang berlangsung di Kawasan Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta pada Sabtu (18/12/2021) lalu/Ist

Nos Fajar Trans Juara MLDSpot Kejuaraan Nasional Slalom 2021 di Yogyakarta

Senin, 20 Desember 2021 | 12:36 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

YOGYAKARTA, GOSULSEL.COM – Tim peslalom asal Makassar, Nos Fajar Trans (NFT) kembali juara di kancah nasional. Kali ini di MLDSpot Kejurnas Slalom 2021 yang berlangsung di Kawasan Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, DI Yogyakarta pada Sabtu (18/12/2021) lalu.

Dalam kejuaraan itu, NFT menjuarai dua kategori. Berikut adalah kategori seeded B berada di posisi kedua dan juara nasional pemula.

Manager NFT Slalom, Iskandar menjelaskan bahwa timnya terus konsisten untuk bisa memberikan yang terbaik di setiap kejuaraan. Kerjunas MILDSport menjadi salah satu pembuktian.

“Dan selain itu, ada juga masuk 10 besar kategori pemula,” ungkap Iskandar saat dihubungi, Senin (20/12/2021).

Kerjunas tersebut diikuti oleh 30 tim dari berbagai di Indonesia. Iez — sapaan akrabnya juga mengatakan bahwa kejuaraan itu sekaligus menjadi ajang unjuk gigi pada peslalom muda.

“Jadi kita dari teman-teman dari Sulsel yang pemula itu sudah bisa naik seeded B. Jadi tahun depan sudah Seeded B prestasinya. Dari 200 starter jadi bisa juara nasional pemula,” jelasnya.

Iez berharap kejuaraan serupa seperti Kerjunas MLDSpot bisa terus digelar. Diharapkan pula anak muda bisa mengembangkan minatnya itu melalui komunitas. Adapun yang difasilitasi oleh pemerintah.

“Harapan saya ke depan teman-teman bisa peduli dengan berkendara roda empat yang baik dan benar. Bisa juga meraih prestasi, juga ada banyak support dari stakeholder di Makassar,” harap Iez. (*)

Tags: