UNM kembali mencetak lulusan baru pada wisuda priode Desember 2021 di Gedung Teater Lantai 3 Menara Pinisi, Senin (20/12/2021)/Ist

Tutup Tahun 2021, Rektor UNM Husain Syam Kukuhkan Seribu Wisudawan

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:37 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mencetak lulusan baru pada wisuda priode Desember 2021. Bertempat di Gedung Teater Lantai 3 Menara Pinisi, Senin (20/12/2021).

Wisuda periode Desember 2021 ini dilaksanakan secara offline dan online tersebar di berbagai titik lokasi ruang lingkup UNM. Acara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Rektor UNM, Husain Syam mengatakan pencapain para lulusan ini tidaklah mudah. Makanya, mereka pantas menyandang gelar akademik atas segala perjuangannya.

“Ucapan selamat saya sampaikan pula kepada segenap orang tua wali dan keluarga wisudawan atas keberhasilan yang telah dicapai dalam mengasuh dan membimbing putra putrinya untuk tumbuh dan berkembang menjadi ilmuan,” ujar Husain.

Husain berharap, para wisudawan bisa mempersiapkan diri dengan baik. Berikut untuk mengabdikan diri di tengah masyarakat.

Serta, menunjukkan jati diri sebagai ilmuwan yang profesional. Itu dalam bidang ilmu yang digeluti.

“Anda harus memiliki daya juang dan dedikasi yang tinggi dan tidak mudah menyerah serta memiliki budi pekerti dan akhlak yang mulia,” ungkap Guru besar Teknologi Pertanian ini.

Adapun yang diwisuda masing-masing Program Diploma 31 orang, Program Sarjana 722 orang, Program Magister 235 orang, dan Program Doktor 12 orang. (*)


BACA JUGA