DPRD Makassar

Akhir Tahun 2021, DPRD Makassar Sampaikan Hasil Reses

Rabu, 22 Desember 2021 | 12:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar gelar rapat paripurna terkait Penyampaian hasil reses yang dibacakan oleh perwakilan seluruh Dapil di wilayah Kota Makassar.

Beberapa hasil tersebut diantaranya agar meningkatkan kesejahteraan UMKM, pengawasan bantuan sosial kepada masyarakat, terus bersinergi dalam perbaikan jalan, drainase, pengembangan fasilitas umum, posyandu, dan penyediaan air bersih serta berbagai usulan lain.

Diharapkan dengan adanya penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses ini, Pemerintah Kota Makassar dapat meningkatkan kualitas dalam bekerja serta berbagai usulan-usulan yang telah dibacakan oleh Perwakilan Dapil dapat menjadi program prioritas untuk ke depan.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo serta dihadiri Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi dan Jajaran Forkopimda Kota Makassar.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Dispen Kormar (Makassar). Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Alex Zulkarnain juga menghadiri Rapat Paripurna Pengumuman DPRD Kota Makassar dalam rangka Penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2021/2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar Jln. A.P Pettarani. Rabu (22/12/2021).

Reses atau Temu Konstituen diselenggarakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing anggota DPRD. Diketahui, penyelenggaraannya dilakukan mulai dari 28 Oktober hingga 02 November 2021 lalu.(*)


BACA JUGA