Priska Adnan Apresiasi Program Pemberdayaan Nasabah BTPN Syariah

Rabu, 22 Desember 2021 | 20:45 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menyambut baik Program Pemberdayaan Nasabah Sukses (PPNS) yang dilakukan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah.

Hal ini disampaikan saat membuka Kegiatan Pemberdayaan yang Melibatkan Nasabah Inklusi dari Kabupaten Gowa dalam program PPNS (Program Pemberdayaan Nasabah Sukses) Bank BTPN Syariah di Gedung Wanita Sungguminasa, Rabu (22/12).

pt-vale-indonesia

“Saya mengapresiasi kegiatan BTPN ini yang turut memberdayakan, memberikan keterampilan dan mengedukasi ibu-ibu yang ada di Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan adanya program pemberdayaan ini tentu juga akan sangat membantu TP PKK Kabupaten Gowa dan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya ibu-ibu yang ada di Kabupaten Gowa.

Saat ini kata Priska Adnan, perempuan dituntut untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan yang mengikuti perkembangan zaman. Apalagi bagi ibu-ibu yang pelaku UMKM sangat dituntut untuk memiliki keterampilan memanfaatkan teknologi.

“Seorang ibu yang memiliki keterampilan dia akan dapat meningkatkan ekonomi keluarganya kearah yang lebih baik. Disitulah pentingnya Ibu cerdas khususnya yang ada di Kabupaten Gowa,” ungkapnya.

Olehnya itu, dirinya berharap BTPN Syariah yang sebagian besar nasabahnya adalah perempuan terus melakukan program yang dapat memberdayakan masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa.

“Program pemberdayaan masyarakat yang merupakan nasabah dari BTPN Syariah ini tentunya akan sangat membantu kita dalam proses program edukasi para perempuan di Kabupaten Gowa yang mana memang di BTPN ini seluruh nasabahnya adalah perempuan,” tandasnya.

Direktur Bisnis BTPN Syariah, Dwiyono Bayu Winantio dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan perbedaannya dan pendampingan agar Ibu-ibu yang ada di Kabupaten Gowa tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

“Seluruh pendampingan yang kita berikan untuk meningkatkan kesejahteraan, perekonomian keluarga dan berkembangnya usaha-usaha yang kita tunjang dengan kerjasama yang kita bangun,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa didampingi jajaran Direksi Bank BTPN Syariah melihat kegiatan memasak dari ibu-ibu nasabah BTPN Syariah.(*)


BACA JUGA