Bank Mandiri hadirkan program Lucky Wheel bagi nasabah yang mengajukan KPR sampai 31 Januari 2022/Ist

Sambut Nataru, KPR di Bank Mandiri Bisa Dapat Beragam Hadiah Langsung

Kamis, 23 Desember 2021 | 23:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bank Mandiri terus menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya. Khusus menyambut natal dan tahun baru (Nataru) 2021, kali ini pihaknya memberikan promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Bank Mandiri melalui Mandiri KPR membagikan hadiah langsung bagi nasabah yang mengajukan akad KPR. Hadiahnya pun beragam.

“Namanya Lucky Wheel Christmas and New Year 2021. Setiap nasabah yang akad kredit KPR di Bank Mandiri berhak untuk memutar lucky wheel berhadiah,” ujar Consumer Loan Head Bank Mandiri Region X, Ivander Liem, Kamis (23/12/2021).

“Ada TV, kulkas, AC, mesin cuci dan masih banyak lagi hadiah lainnya ditambah bunga KPR Super Promo mulai dari 3.75% fix 1 tahun sampai dengan 8.5% fix 10 tahun,” sambungnya.

Program Lucky Wheel berlaku sampai 31 Januari 2022. Ivander pun mengajak kepada masyakarat khusunya bagi nasabah Bank Mandiri untuk mengambil kesempatan itu dengan baik.

Belum lagi, kata dia, proses KPR di Bank Mandiri mudah. Sehingga, rumah impian pun bisa dihuni dengan cepat.

“Ayo buruan para milenials dan masyarakat yang mau membeli rumah, percayakan KPR anda di Bank Mandiri dengan proses cepat. Dapatkan hadiah langsungnya tanpa diundi,” tandasnya. (*)


BACA JUGA