Dihadapan Peserta Rakerwil DPW Hidayatullah, Walikota Danny Minta Pentingnya Perkuatan Ummat

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:15 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto hadiri rapat kerja wilayah DPW Hidayatullah Sulsel di Aula Al-Bayan Pondok Pesantren Hidayatullah, Jalan Tamalanrea Raya Poros BTP, Rabu (29/12/2021).

Dihadapan pengurus Hidayatullah, Walikota Danny menyampaikan perlunya perkuatan ummat sebagai pondasi untuk kemajuan kota Makassar.

“Kita semua harus bersatu padu. Jangan jadikan perbedaan menjadi jurang pemisah yang akan menghancurkan mimpi kita. Saatnya kita saling bergandengan dengan misi bersama yakni hidup rukun, damai, tentram dan maju,” tuturnya.

Orang nomor satu di jajaran Pemkot Makassar ini menyampaikan, salah satu program kerjanya, yakni Jagai Anakta’ diharapkan dapat diterapkan dalam lingkungan keluarga dan masyarakat.

“Dewasa ini banyak berita mengerikan. Pemerkosaan, LGBT, perampokan dan kejadian lainnya yang begitu pilu. Olehnya itu, Pemerintah Kota Makassar lewat program jagai Anakta’ diharapkan mampu menjadi filter agar orang tua bersama sama selalu melindungi anak-anak,” jelas Danny.

Tak sampai disitu saja, Danny juga meminta seluruh pengurus Hidayatullah mengambil peran untuk memberikan kontribusi aktif bagi pembangunan di Kota Makassar.

“Tolong bantu menjaga dan memajukan Kota Makassar. Bermuamalah dengan konsep Islam dan edukasi tauhid dari rumah ke rumah agar terbentuk jiwa yang tenang. Dengan demikian kita akan bisa terus maju,” kuncinya.


BACA JUGA