Bank Indonesia Perwakilan Sulsel bertemu Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di kediaman pribadi Danny, Jalan Amirullah, Selasa (28/12/21)/Ist

Makassar Masuk Nominasi TPID Award 2021 Khusus di Wilayah Sulawesi

Rabu, 29 Desember 2021 | 20:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar patut berbangga. Kini, menjadi nominasi penerima penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award Tahun 2021 di Wilayah Sulawesi.

Hal itu tertuang dalam putusan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Nomor 152 tahun 2021. Makassar dibawah Kepemimpinan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto masuk nominasi bidang Kota berkinerja baik.

Capaian itu diketahui setelah pihak Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulsel bertemu Danny Pomanto. Bertempat di kediaman pribadi Danny, Jalan Amirullah, Selasa (28/12/21).

“Hari ini saya menerima piagam penghargaan dari BI secara langsung. Kami masuk dalam nominasi Kota berkinerja baik di wilayah Sulawesi. Ini merupakan suatu hal pertanda baik bagi kemajuan kota Makassar,” ucap Danny.

Danny mengaku penghargaan yang diterimanya tidak terlepas dari kerja keras bersama jajarannya. Termasuk menjaga ketersediaan stock dan stabilitas harga barang utama kebutuhan pokok.

“Kami memperkuat sektor UMKM agar bertahan dan bisa naik kelas. Sesuai arahan pak Presiden RI. Kami sementara menggodok 5 ribu lorong wisata agar membangkitkan UMKM dari lorong,” sebut Danny.

Danny pun berharap agar penghargaan tersebut bisa menjadi cambuk buat dirinya dan jajarannya agar terus bekerja menjadikan Kota Makassar dua kali tambah baik dari sisi pertumbuhan ekonomi yang stabil.(*)


BACA JUGA