Hadiri Vaksinasi Massal Lego-Lego, Danny Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Kamis, 30 Desember 2021 | 12:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pemerintah Kota kembali menggelar vaksinasi secara serentak di Lego – lego CPI Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Kamis (30/12/2021)

Sehari sebelumnya Pemkot Makassar juga menggelar vaksinasi serupa yang di gelar di Anjungan Pantai Losari,.

pt-vale-indonesia

Di Lego Lego Walikota Danny bersama Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serta Forkopimda Makassar dan Sulsel, memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Plt. Gubernur memberi apresiasi kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto atas peran dan kinerja bersama tim Makassar Recover serta respon positif warga Makassar, mensukseskan kegiatan vaksinasi massal ini.

“Terima kasih warga yang sudah datang. Ini di depan ada beberapa hadiah yang sudah disiapkan. Semoga yang beruntung dapat undian dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Antusias ini tidak terlepas dari campur tangan pak Wali bersama timnya untuk mengajak seluruh warga untuk mengikuti vaksin,” ujar Andi Sudirman.

Dalam kesempatan itu pula, Wali Kota Makassar Danny Pomanto menyerukan agar masyarakat tetap senantiasa memperhatikan protokol kesehatan.

“Yang sudah vaksin terima kasih karena sudah berusaha menjaga diri sendiri dan juga untuk orang banyak. Tetapki selalu patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari jenis virus baru yaitu Omron,” terang Danny.(*)


BACA JUGA