Refleksi Akhir Tahun 2021, Walikota Danny Paparkan Capaian Pemkot Makassar

Kamis, 30 Desember 2021 | 13:12 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto memaparkan capaian program kerja Pemerintah Kota Makassar sepanjang tahun 2021.

Capaian program tersebut diutarakan Danny, saat membuka acara refleksi akhir tahun 2021 Pemkot Makassar di Hotel Claro, Jalan Pettarani, Kamis (30/12/2021).

Di hadapan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sulsel serta Ketua DPRD Makassar juga hadir seluruh Forkopimda Makassar,

Danny Pomanto dengan jelas mengungkapkan prestasi apa saja yang diraih pemerintah Kota Makassar sepanjang tahun 2021 ini.

“Alhamdulillah program Makassar Recover yang menjadi program kerja saya bersama Wawali Fatma bisa berjalan hingga saat ini dan rupanya menginspirasi daerah lainnya untuk melakukan hal yang sama. Ini membuktikan bahwa kerja sama berbagai pihak telah di lirik dan dicontohkan oleh kabupaten/kota lainnya,” ujar Danny.

Danny menambahkan dalam kurun waktu setahun ini di masa dia memimpin Kota Makassar untuk yang kedua kalinya, sedikitnya ada tiga penghargaan bergengsi yang diraih kota Makassar.

“Patut kita berbangga karena Makassar berhasil meraih KPI Award, IGA Award sebagai kota terinovasi dan masuk dalam nominasi SCI 100. Inilah usaha dan kerja tim yang terbentuk,” ungkapnya.

Menyongsong tahun 2022 mendatang, anak lorong yang kerap disapa DP itu, yakin pendapatan kota akan meningkat jika sistem dapat diperbaiki.

“Salah satu yang bisa menaikkan pendapatan kota yaitu dari sektor perparkiran. Semoga sistem ini bisa diperbaiki, sehingga Kota Makassar juga bisa melaju seperti halnya dengan kota besar lainnya,” harap Danny.

Untuk target 2022 sendiri, Danny akan melanjutkan kembali program Makassar Recover, merevolusi pendapatan, restorasi kota dan merevitalisasi sombere dan smart city.(*)


BACA JUGA