Menyambut pergantian tahun menuju tahun baru 2022, ASTON Makassar menggelar kegiatan “Appreciation Dinner” dengan tema “Elios Valosa”/Ist

Sambut Tahun Baru 2022, ASTON Makassar Beri Pelayanan ala Game of Thrones

Kamis, 30 Desember 2021 | 15:07 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut pergantian tahun menuju tahun baru 2022, ASTON Makassar menggelar kegiatan “Appreciation Dinner” dengan tema “Elios Valosa”. Merupakan bahasa Valyrian pada serial ternama dari HBO yakni Game of Thrones yang berarti Pasukan Pertama.

ASTON Makassar yang berada dibawah naungan Archipelago International ini menawarkan berbagai kegiatan yang dikemas dengan maksimal. Sehingga, berusaha untuk tidak mengecewakan para pelanggannya.

pt-vale-indonesia

Mulai dari penyajian acara, hingga makanan dan minuman yang dikemas dengan konsep yang diciptakab. ASTON Makassar menjamin akan membawa suasana dan nuansa yang berbeda.

Berdasarkan surat edaran yang telah dikeluarkan pemerintah, manajemen ASTON Makassar sepakat mengadakan Appreciation Dinner tepat pada tanggal 31 Desember 2021. Mulai dari pukul 18.00 hingga 21.30 WITA.

“Kami turut serta mendukung program pemerintah yang ada hingga saat ini, maka dari itu kegiatan ini akan dibatasi hingga pukul 21.30 saja, bagi tamu menginap juga tamu dari luar hotel,” Marketing Communication ASTON Makassar Hotel, Rari Maharani, Kamis (30/12/2021).

Nuansa makan malam ini nantinya akan menyajikan banyak menu makanan yang sudah dijamin akan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tak hanya itu, ada puluhan doorprize berupa voucher dari beberapa unit Archipelago hingga puluhan alat elektronik yang akan dibagikan kepada tamu menginap.

“Diperkirakan akan full house sama seperti setiap tahunnya, sekitar 177 kamar dengan berbagai tipe dengan harga mulai dari Rp2.190.000 nett, sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe untuk 1 malam dan sudah dapat menikmati seluruh sajian dan kegiatan yang diberikan oleh ASTON Makassar Hotel,” ucapnya.

Tak hanya itu, Helen menambahkan bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam dan seluruh rangkaian acara juga bisa cukup dengan membayar Rp350.000 per pax untuk dewasa. Sedangkan Rp150.000 bagi anak mulai dari umur 8 tahun ke atas.

“Hingga saat ini, okupansi sudah mencapai 80% khusus untuk malam pergantian tahun dan kita optimis, nantinya akan terus naik hingga mencapai 100%”, tambah Rari.

Jadi, sudah tahu dan tertarik untuk merayakan malam pergantian tahun di ASTON Makassar Hotel. Segera lakukan reservasi di nomor 0411-3623222 atau kunjungi instagram @astonmakassar. (*)


BACA JUGA