Bersama Kapolres, Ketua DPRD Gowa Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Tompobalang

Jumat, 31 Desember 2021 | 12:47 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa, Rafiuddin melakukan peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan Polres Gowa bekerjasama dengan kelurahan Tompobalang dan Dinas Kesehatan Gowa di Jalan Poros Malino Kelurahan Tompobalang. Kamis (30/12/2021)

Kunjungan tersebut dilakukan bersama Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin didampingi Lurah Tompobalang Muh. Rivan Maulana.

Kapolres gowa AKBP Tri Gufforudin P, mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka percepat program vaksinasi Nasional dan upaya Pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 guna mendapatkan kekebalan kelompok “herd immunity.”

“Virus Covid-19 ini harus segera diputus mata rantainya dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, sehingga kami bersama unsur Forkopimda gowa aktif bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal secara intens menuju “herd immunity,” ucap Tri Gufforudin.

Sementara itu, Ketua DPRD Gowa, Rafiuddin mengajak seluruh warga masyarakat di Gowa khususnya Tompobalang agar segera melakukan vaksinasi.

“Saya mengajak seluruh warga khususnya di kelurahan Tompobalang dan kecamatan Somba Opu yang belum melaksanakan vaksinasi untuk datang ke tempat vaksin dan melakukan vaksinasi demi tercapainya herd immunity,” tandasnya.(*)

Tags:

BACA JUGA