Rebut Kursi DPRD Makassar, Ketua Demokrat Dorong Militansi Kader

Jumat, 31 Desember 2021 | 12:45 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) membangun soliditas dan militansi kader Partai Demokrat menjelang Pemilu serentak 2024.

“Kita tekankan kepada kader adalah militansi. Sebagai kader Demokrat dalam kondisi perpolitikan kita butuhkan militansi dalam perjuangan karena saat ini banyak godaan,” ujar ARA.

pt-vale-indonesia

Wakil Ketua DPRD Makassar ini juga mengatakan, hal ini dipersiapkan sebagai agenda besar pada tahun 2024. Ialah Memperkokoh Soliditas Menuju Kemenangan Pemilu 2024.

ARA juga menekankan setelah pendidikan politik yang digelar beberapa waktu lalu, kader Partai Demokrat diharapkan mulai bekerja dari bawah dan lebih dekat dengan masyarakat. Jangan sudah mendekat momen politik baru mulai bermunculan.

Selain itu, kader Partai Demokrat juga dapat berkontribusi membangun ide-ide pembangunan di Kota Makassar. Serta mengawal program pemerintah kota.

“Saya selalu sampaikan kepada kader bahwa turun ke masyarakat, apabila ketika ada musibah dan lainnya. Kader harus bertarung, jangan kita andalkan money (uang) terus,” harap ARA.

“Demokrat dalam tahapan 2022 menjelang 2024 nanti kita sudah membuat skema untuk memenangkan Demokrat di 2024. Kita masih meracik sebuah ide besar, desain besar untuk bagaimana memenangkan Demokrat di pemilu nanti,” tambahnya.

ARA berharap kader Demokrat bisa bekerja lebih keras dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, raihan partai berlambang mercy ini telah mempertahankan kedudukannya di Kota Makassar sebagai pimpinan DPRD.

“Saya sampaikan partai Demokrat sudah dua kali hampir menduduki kursi ketua DPRD Makassar, Pemilu 2014 dan 2019, itu artinya sedikit lagi jika kita bekerja lebih keras maka harapan kita bisa terwujud,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA