Sulsel Tembus Angka 70 Persen Vaksin, Kapolri Beri Ucapan Selamat Seluruh Stakeholder

Sabtu, 01 Januari 2022 | 19:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, berkunjung ke Sulawesi Selatan dalam rangka program Gebyar Bagi-bagi Hadiah Sulsel Kebut Vaksin, Jum’at (31/12/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyambut baik langkah percepatan vaksinasi Covid-19 di Sulawesi Selatan yang sudah mencapai 70 persen.

“Hari ini kita mendapatkan laporan bahwa wilayah Sulawesi Selatan sudah tembus dari target yang di targetkan oleh pemerintah, yaitu sudah tumbuh di atas 70 persen. Saya ucapkan selamat kepada seluruh stakeholder terkait, Forkopimda yang telah bekerja keras bersatu bersinergi sehingga pencapaian target 70 persen bisa tercapai,” ucapnya.

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo berharap kepada seluruh daerah untuk terus meningkatkan akselerasi cakupan Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan harapan pemerintah pusat.

Selain itu, pada kesempatan ini Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo juga meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan waspada terhadap penularan Covid-19 khususnya varian omicron yang sudah masuk di Indonesia.

“Kita dihadapkan dengan varian baru omicron yang mau tidak mau harus kita jaga bersama dan salah satunya adalah bagaimana melakukan akselerasi vaksinasi untuk mencapai target yang diharapkan oleh pemerintah,” tandasnya.(*)