Para member Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Korwil Sulawesi saat menghadiri Anniversary TRCI Chapter Sinjai-Bulukumba-Bantaeng (Sibuba) di Kabupaten Bulukumba, beberapa waktu lalu/Ist

Dimulai Touring Nasional, TRCI Punya 6 Program Kerja Utama di 2022

Senin, 03 Januari 2022 | 21:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM –- Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Korwil Sulawesi telah menjalani tahun 2021 dengan beragam kegiatan, mulai dari touring, bakti sosial, family gathering hingga merayakan anniversary. Tahun 2022, TRCI Sulawesi kembali mengagendakan program-program komunitas yang lebih seru dengan cakupan yang lebih luas.

Para member bakal mengawali 2022 dengan Touring Nasional Jelajah Sulawesi yang dijadwalkan Januari mendatang. Kegiatan ini pun melibatkan seluruh member TRCI secara nasional dan menempatkan Kota Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan. Lalu, pada Maret 2022, TRCI Makassar menggelar Gathering Ajatappareng sekaligus Musyawarah Chapter (Muschap) dan touring ke Luwu Timur.

Kemudian, Semarak Ramadhan dan baksos ke panti asuhan bakal digelar April 2022 serta perayaan Anniversary TRCI secara nasional pada Juni 2022. Adapun program rutin lainnya yang bakal digelar ialah Touring Kemerdekaan pada Agustus 2022 dan touring akhir tahun sekaligus Anniversary TRCI Korwil Sulawesi pada Desember 2022, seperti yang dilaksanakan baru-baru ini di Pantai Panrangluhu, Kabupaten Bulukumba.

“Sebuah kesyukuran bagi kami telah melewati 2021 dengan sangat aktif menggelar berbagai kegiatan yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya, di tahun 2022, kami memiliki enam program kerja utama, salah satunya Touring Nasional yang akan digelar Januari 2022. Jadi, para member TRCI dari berbagai wilayah di Indonesia akan datang ke sini dan kita akan touring bersama dalam program Jelajah Sulawesi,” ungkap Koordinator TRCI Wilayah Sulawesi, Ridwan Marzuki, Senin (03/01/2022).

Para member juga mengapresiasi kehadiran Kalla Toyota yang selama ini yang senantiasa mendukung berbagai event TRCI Korwil Sulawesi. “Para member tentunya berharap kita bisa terus saling support dan menggelar lebih banyak event secara bersama-sama. Kami pun kembali mengharapkan dukungan Kalla Toyota pada kegiatan-kegiatan kami di tahun 2022,” tutur Ketua TRCI Chapter Makassar, Rachmat Rivai.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengatakan, TRCI Korwil Sulawesi juga merupakan komunitas yang menjadi bagian dari Toyota Owner Club (TOC) Celebes dan Kalla Toyota. Menurutnya, TRCI menjadi salah satu komunitas yang konsisten melaksanakan berbagai event bersama Kalla Toyota selama 2021.

“Kami pun berharap di tahun 2022, teman-teman TRCI makin sukses menjalankan program kerjanya. Apalagi terdapat agenda nasional yang segera dilaksanakan. Kami pun senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan dan banyak bersinergi bersama komunitas ini.

Semoga para member selalu menjaga kekompakan dan makin banyak yang bergabung dalam TRCI seiring dengan makin bertambahnya pengguna Toyota Rush yang menjadi salah satu model terfavorit di Kalla Toyota saat ini, khususnya di Sulawesi,” ungkap Mifta.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(*)