Eks Ketua PAC Partai Perindo, Rizal memutuskan bergabung dengan Partai Golkar Makassar/Ist

Gabung Golkar, Mantan Ketua PAC Perindo: Appi Seorang Petarung

Senin, 03 Januari 2022 | 20:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Eks Ketua PAC Partai Perindo, Rizal memutuskan bergabung dengan Partai Golkar Makassar. Di partai yang berlambang pohon beringin tersebut, Rizal diamanahkan sebagai sekretaris pimpinan kecamatan (Pimcam) Makassar.

Terpilihnya Rizal sebagai sekretaris Pimcam Partai Golkar Makassar merupakan hasil rapat formatur. Kegiatan itu berlangsung yang di Sekretariat Golkar Kecamatan Makassar, Jalan Maccini Baru, Minggu (02/01/2022).

Menurut Rizal, keputusan bergabung di Golkar karena ada persamaan visi misi. Apalagi Golkar Makassar dipimpin oleh sosok yang memiliki jiwa petarung seperti Ketua, Munafri ‘Appi’ Arifuddin.

“Bismillah, saya akan membesarkan partai Golkar di kecamatan Makassar, dan siap memenangkan partai Golkar. Sudah menjadi harga mati untuk memperjuangkan Appi sebagai walikota 2024, bismillah, Paselangi!,” ujar Rizal.

Pimcam kecamatan Makassar, Rusli Katili berharap, kehadiran Rizal sebagai mantan ketua PAC Partai Perindo. Dan bisa membantu untuk menjalankan roda organisasi partai.

“Dan bersama sama membangun partai Golkar di kecamatan Makassar. Tugas kita tidak mudah sebagai pasukan tempur di tingkat kecamatan untuk memenangkan seluruh event politik di tahun-tahun mendatang,” tandasnya.

Niat Rizal bergabung ke Golkar mendapat sambutan hangat dari Formatur Pimcam Kecamatan Makassar, Irfan Darmawan NM. Ia menyebut bergabungnya Rizal guna untuk memenangkan Partai Golkar khususnya di kecamatan Makassar.

Menurutnya, sebagai formatur yang juga eks Plt Pimcam Partai Golkar Kecamatan Makassar berharap dengan bergabungnya beberapa figur dari partai lain bisa menambah amunisi kekuatan Golkar. Itu untuk seluruh di kecamatan.

“Kita sambut baik seluruh tokoh masyarakat yang punya niat bergabung membesarkan partai, Event politik sudah dekat, sehingga Golkar khususnya di tingkat kecamatan harus punya materi dan SDM yang kuat untuk bertempur, hingga blusukan kebawah, menggalang simpatik dan hati masyarakat,” jelas Irfan.

Selain strategi politik yang matang, lanjut Irfan, Golkar juga harus memiliki SDM yang tangguh. Minimal punya pengalaman tanding untuk memenangkan partai Golkar dan Munafri Arifuddin sebagai Wali Kota Makassar 2024.(*)


BACA JUGA