FOTO: Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo bersama istri foto bersama dengan finalis Puteri Indonesia 2022 perwakilan Sulsel, Karisha Alifputri di Rumah Jabatan Ketua DPRD/Kamis, 5 Januari 2022/Ist

Rudi Lallo Serukan Dukung Finalis Sulsel di Ajang Puteri Indonesia 2022

Kamis, 06 Januari 2022 | 09:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menerima audiensi Karisha Alifputri, salah satu finalis dari Sulawesi Selatan, pada ajang Puteri Indonesia 2022 di rumah jabatan DPRD Makassar, Rabu (5/1/2022).

Rudianto pun mengajak seluruh masyarakat, khususnya Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mendukung Karisha pada ajang Puteri Indonesia 2022.

pt-vale-indonesia

“Saya Ketua DPRD Makassar mengajak seluruh masyarakat mendukung Karisha Alifputri pada pemilihan Puteri Indonesia 2022. Vote 07 Karisha. Bravo Kota Makassar,” kata politisi NasDem ini.

Rudi, sapaan akrabnya, berpesan untuk mempersiapkan diri sekaligus memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki serta menaruh harapan kepada Karisha untuk dapat mengharumkan nama Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Karisha berterima kasih atas dukungan dari Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

“Terima kasih atas dukungan dari Ketua DPRD Makassar. Dukungan ini sangat berarti agar saya bisa meraih hasil terbaik dalam ajang ini dan bisa mewakili Sulawesi Selatan,” ujar Andi Icha–sapaan Karisha.

Perempuan kelahiran 19 Desember 1996 ini lolos pada audisi yang digelar pada 18 hingga 19 Desember 2021 di Mal Pipo Makassar. Icha sendiri menjadi perwakilan Kota Makassar.

“Semoga ke depannya bisa membanggakan nama Sulawesi Selatan, khususnya Makassar pada ajang ini,” ucapnya. (*)


BACA JUGA