Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin terus menemui warganya/Ist

Baru Dilantik, Camat Tallo Alamsyah Sudah Gencar Temui Warga

Minggu, 09 Januari 2022 | 21:40 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Alamsyah Sahabuddin belum lama menjadi Camat Tallo, Makassar. Namun, dirinya sudah gencar menemui warganya untuk saling berinteraksi.

Alamsyah punya alasan tersendiri mengapa dirinya lebih memilih turun ke warga ketimbang hanya duduk di kantornya. Adalah sudah kebiasannya sejak awal menjabat sebagai Lurah.

Sebagai orang pemerintah, kata pria yang akrab disapa Ancha ini, pihaknya sudah seharusnya melakukan hal tersebut. Sebab, sebagai wujud kepedulian terhadap masyakarat.

“Sebagai kepala wilayah sepatutnya memang kita harus dekat dengan masyarakat. Saya lakukan adalah memperkenalkan diri dan mensosialisasikan program Bapak Wali Kota dan Ibu Wakil Wali Kota Makassar,” jelasnya, Minggu (09/01/2022).

“Tak lupa kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mensukseskan program vaksin,” sambung Acha.

Lanjut, Mantan Camat Makassar ini juga mengatakan bahwa turun langusng ke masyarakat ini adalah cara yang paling efektif. Itu untuk mengetahui kondisi wilayah dan masyarakat.

“Turun langsung ke masyarakat itu kebiasaan yang selalu saya lakukan di manapun saya bertugas,” tambahnya.

“Ini adalah cara saya yang paling efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui kondisi wilayah dan masyarakat di wilayah saya, pemerintah itu harus dekat dengan warganya,” tandas Ancha. (*)