Acara syukuran VIBEZ melibatkan puluan anak panti asuhan dengan mewarnai baju di Delicate Coffee, Minggu (09/01/2022)/Ist

Libatkan Anak Panti Asuhan, VIBEZ Hadirkan Baju Edisi Spesial Galang Donasi

Senin, 10 Januari 2022 | 22:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Brand clothing line lokal, VIBEZ tidak melulu mencari pendapatan. Lebih dari itu, clothing milik Muh Fadel Austin Ramadhan itu juga ikut berkontribusi terhadap pendidikan di Makassar.

Terbaru, VIBEZ menghadirkan baju edisi spesial satu tahunnya. Desainnya pun tidak dicetak melalui proses sablon. Melainkan coret-coret buah tangan dari puluhan anak panti asuhan.

pt-vale-indonesia

Fadel Austin mengajak anak panti asuhan dari berbagai sekolah itu untuk ikut merayakan satu tahun brand clothing-nya. Mereka kemudian mewarnai baju yang sudah disiapkan berpola tipografi VIBEZ.

“Kami ingin mereka menjadi bagian dari gerakan bernama 365 VBZ ini. Bersama-sama, kita lebih kuat,” ujar Fadel, Senin (10/01/2022).

Acara satu tahun VIBEZ ini berlangsung di Delicate Coffee pada Minggu (09/01/2022). Dengan cekatan, puluhan anak panti asuhan itu pun mewarnai baju VIBEZ sesuai keinginannya.

“Alhasil, bajunya sangat menarik. Mereka sangat antusias,” tambah Disc Jockey (DJ) yang pernah manggung di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2018 ini.

Baju edisi spesial itu, ungkap Fadel, tidak masuk ke kas VIBEZ. Namun dilelang melalui instagram pribadi milik Fadel Austin @fadelaustyn. Selanjutnya, hasil penjualan itu digalang sebagai donasi untuk sekolah yang membutuhkan.

“Banyak yang berminat. Alhamdulillah jutaan rupiah terkumpul dari baju tersebut. Ada yang menawar sampai Rp4,3 juta dan kami sangat berterima kasih,” tukas Fadel.(*)