Wahana bermain di Bugis Waterpark Adventure/Ist

Promo Awal Tahun, Tiket Bugis Waterpark Mulai Rp75 Ribu

Selasa, 11 Januari 2022 | 13:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menyambut tahun baru 2022, beberapa destinasi wisata hadir memberikan sejumlah promo menarik. Salah satunya, Bugis Waterpark Adventure. Destinasi wisata yang terletak di kawasan Bukit Baruga ini memberikan promo bagi masyarakat yang ingin merayakan awal tahun dengan gembira.

Bukit Baruga memberikan promo tiket masuk mulai Rp75 ribu rupiah. Bugis Waterpark Adventure menjadi salah satu destinasi wisata yang taat menerapkan protokol kesehatan.

pt-vale-indonesia

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, bahwa promo ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Promo ini berlaku selama bulan Januari 2021.

Pelanggan berkesempatan menikmati promo tiket masuk yang semula 150 ribu rupiah, kini menjadi 75 ribu rupiah untuk hari Senin hingga Jumat. Dan yang semula harga 200 ribu rupiah, kini menjadi 100 ribu rupiah untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional lainnya.

“Bugis Waterpark Adventure hadir sebagai waterpark terlengkap, terbesar, di Indonesia Timut dengan kualitas wisata terbail. Hadir dengan beragam wahana, Bugis Waterpark Adventure memberikan sensasi bermain air yang menyenangkan dan memacu adrenaline. Siapapun bisa berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure dan menikmati promo dan fasilitas terbaiknya,” jelas Ralie.

Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area. Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang.

“Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure,” pungkasnya.

Bugis Waterpark Adventure memberikan pengalaman seru dengan wahana permainan air terbesar dan terbaik di Kota Makassar. Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Bugis Waterpark Adventure, pelanggan dapat berkunjung ke Instagram @bugis.waterpark dan Facebook Fanpage di Bugis Waterpark. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103. (*)


BACA JUGA