Kukuhkan Forum Pengurus Alumni 99 SMAN 6 Makassar, Begini Pesan Ketua DPRD Makassar

Sabtu, 15 Januari 2022 | 02:07 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 6 Makassar, Rudianto Lallo mengukuhkan forum pengurus alumni 99 SMAN 6 Makassar.

Pengukuhan ini dirangkaikan dengan pembukaan rapat kerja forum pengurus alumni 99 SMAN 6 Makassar di Hotel Ramedo, Jl Andi Djemma, Sabtu (15/1/2022).

pt-vale-indonesia

Di kesempatan tersebut, Rudi terus mendorong IKA lebih aktif dalam melakukan kerja-kerja kemasalahatan untuk orang banyak serta mendorong alumni dan para siswa dan guru SMA 6 lebih maju dan berintegritas.

“Saya tidak ingin IKA ini hadir untuk sekedar lembaga paguyuban biasa, sekedar berkumpul bersama, senang bersama. Tetapi ada motivasi yang disusun untuk menjadikan IKA sebagai wadah dalam berbakti,” kata Ketua DPRD Makassar ini.

Sementara itu, Ketua Forum Alumni Angkatan 99 Alief Rahman mengatakan, kegiatan ini sebagai kolaborasi antara angkatan 99 dengan pengurus pusat IKA SMAN 6 Makassar.

“Kegiatan ini sebagai kolaborasi sinergitas antara angkatan 99 dengan pengurus pusat IKA SMA Negeri 6 Makassar,” katanya.

Hadir pula dalam pengukuhan tersebut ketua dewan pembina IKA SMAN 6 Makassar, Muhallis Manca.(*)


BACA JUGA