DPD Ormas MKGR Sulsel periode 2021-2024 dilantik di Hotel Gammara, Sabtu (15/01/2022). Taufan Pawe dipercaya menjabat sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Sulsel dilantik langsung Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir/Ist

Ormas MKGR Sulsel Dilantik, TP Kembali Tegaskan Siap Menangkan Airlangga Presiden

Sabtu, 15 Januari 2022 | 22:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — DPD Ormas MKGR Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2021-2024 akhirnya resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Hotel Gammara, Sabtu (15/01/2022).

Taufan Pawe (TP) dipercaya menjabat sebagai Ketua DPD Ormas MKGR Sulsel. Ia dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir.

pt-vale-indonesia

Adies Kadir mengimbau agar para pengurus langsung menggelar konsolidasi mulai tingkat cabang sampai ke tingkat ranting. Hal itu untuk memuluskan langkah Airlangga Hartarto untuk maju pada Capres 2024 mendatang.

Lanjut Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur ini, MKGR telah melahirkan berbagai kader yang sangat berkualitas. Salah satunya merupakan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK).

“Saya ingin diusia organisasi kita yang sudah ke-62 tahun ini, kita bisa kembali membuka pintu kepada mereka yang ingin ikut membesarkan MKGR. Apalagi Sulsel pernah menjadi cabang MKGR terbesar di Indonesia,” tambahnya.

Ia pun berharap agar kedepannya MKGR bisa menjadikan lebih solid, dan terus memperkuat gotong royong. Sehingga, bisa lebih membesarkan nama MKGR.

Sementara, Taufan Pawe menegaskan jika pihak bakal menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP MKGR, khususnya dalam memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres di 2024 mendatang.

“Kami akan menjalankan rekomendasi dari DPP MKGR, khususnya untuk turun di tengah-tengah masyarakat, agar MKGR betul-betul menjalankan fungsinya sebagai organisasi kemasyarakatan,” ujar Taufan.

“Jajaran MKGR Sulawesi Selatan juga akan bekerja secara militan, khususnya untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024,” lanjut Wali Kota Parepare ini.

Ia juga mengingatkan pengurusnya, jika nama baik MKGR Sulsel dipertaruhkan dalam. Itu untuk mendorong Airlangga sebagai presiden.

“Malu kita sebagai kader jika tidak bisa mengangkat pak Airlangga sebagai presiden. Apalagi saya tahu, kader dan pengurus MKGR Sulsel merupakan pribadi yang berintegritas, dan memiliki semangat gotong royong dalam bekerja,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan kepada 100 pelaku UMKM di Sulsel. Denga bertujuan membantu pemulihan ekonomi.(*)


BACA JUGA