Ketua Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe saat sambutan Dialog Kebangsaan HUT Ormas MKGR Sulsel di Hotel Gammara, Sabtu (15/01/2022)

TP Berkomitmen Jadikan Ormas MKGR Wadah Pendidikan Politik di Sulsel

Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) membahas secara khusus bagaimana mitigasi secara nasional Covid-19 soal kasus Omicron. Adapun dengan mengadeng guru besar seperti Dr. dr. Sudirman Katu, Marzuki DEA dan Aminuddin Ilmar.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, yang juga Ketua Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengaku, bukti nyata komitmen Ormas MKGR Sulsel untuk sukseskan Pemilu 2024 mendatang, dimulai dari RS dialog kebangsaan bukti ini. Terlebih, dalam Ormas MKGR ini ada puluhan guru besar dan doktor.

“Hadir di tengah-tengah kita ini Marzuki Dea, Aminuddin Ilmar dan Sudirman Ketu, yang akan menjadi narasumber dalam acara dialog kebangsaan kita ini,” kata TP dalam sambutannya di Hotel Gammara, Sabtu (15/01/2022).

“Dialog kebangsaan bukti nyata untuk memenangkan Pemilu pada tahun 2024 mendatang. Di dalam MKGR ini ada 12 Guru besar dan 41 yang bergelar doktor,” tambahnya.

Lewat kesempatan ini TP mengaku, Ormas MKGR ini bukan tidak mungkin dijadikan sebagai wadah penguatan pendidikan politik. Itu bagi seluruh keluarga besar Ormas MKGR.

“Saya ingin menjadikan ormas MKGR ini adalah wadah forum pendidikan politik di Sulawesi Selatan. Bukan tidak mungkin dilakukan, disini ada 12 guru terpelajar dan di tambah 2 dengan dewan pakar,” harap Wali Kota Parepare ini.

Ada juga inovasi lain. Seperti, sebut TP, bedah rumah pemberian bantuan dalam bentuk 50 Han traktor, ribuan beasiswa mulai dari SD sampai perguruan tinggi bahkan ada bantuan alat berat.

“Luar biasa sekarang ada juga bedah rumah. Dan ini dimulai dari Sulawesi Selatan. Marilah kita berbangga sebagai kader MKGR. Kita tidak one man show tapi kita jadikan MKGR yang akan memenangkan kontes politik 2024,” ujarnya.

Menurut TP, tidak tanggung-tanggung Ormas MKGR Sulsel dan kabupaten kota se-Sulsel akan all out. Itu untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita akan melakukan hajatan politik di tahun 2024. MKGR harus all uot untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden RI,” tutupnya.

Diketahui, pada kegiatan dialog kebangsaan ini dihadiri seluruh Ketua, Sekertaris dan Bendahara DPD II Golkar se-Sulsel, Ketua, Sekertaris dan Bendahara Ormas MKGR se-Sulsel dan seluruh anggota fraksi Partai Golkar se-Sulsel, serta seluruh anggota dan pengurus Ormas MKGR Sulsel.(*)