Pencanangan vaksin yang berlangsung di SDN 1 Centre Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (17/1/2022)

Kapolres Takalar Ikut Pencanangan Vaksin Anak Usia 6-17 Tahun

Senin, 17 Januari 2022 | 23:36 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto ikut menghadiri pencanangan program vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 17 tahun.

Pencanangan vaksin itu berlangsung di
SDN 1 Centre Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (17/1/2022).

pt-vale-indonesia

Selain Kapolres Takalar, hadir juga dalam kegiatan vaksinasi tersebut Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, dan unsur forkopimda Kabupaten Takalar.

AKBP Beny Murjayanto menuturkan bahwa, meskipun pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak ini sudah dilakukan, bukan berarti sudah bebas melakukan aktifitas.

Namun kata Benny, anak-anak dan seluruh masyarakat kabupaten Takalar harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir.

“Vaksinasi hanya salah satu upaya kita dalam menjaga kesehatan, upaya lain dalam hal ini adalah prokes tentunya harus tetap disiplin kita lakukan agar penularan Covid-19 bisa kita cegah,” ujarnya.

Beny menyebutkan bahwa vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 17 tahun di wilayah Kecamatan Pattallassang ini merupakan yang perdana untuk wilayah Kabupaten Takalar.

“Kita akan laksanakan secara berjenjang ke wilayah lain yang ada di Kabupaten Takalar sehingga capaian Vaksinasi bisa maksimal,” tambahnya.

Sementara Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada para wali murid maupun pihak sekolah yang ikut serta mendukung penuh Program Vaksin anak-anak guna mencegah penularan Virus Covid-19.(*)