Muscam Rampung, MHG Siapkan Upgrading Bagi Kader Golkar Barru

Minggu, 23 Januari 2022 | 16:59 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

BARRU, GOSULSEL.COM – Hanya tiga bulan saja, DPD II Partai Golkar Barru telah menyelesaikan Musyawarah Kecamatan (Muscam) pada 10 Januari 2022. Sebanyak 7 kecamatan telah merampungkan agenda tersebut.

Ketua DPD II Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani (MHG) mengakui sangat bersyukur dengan rampungnya Muscam. Menurutnya, ini menandakan kader-kader di tiap kecamatan yang ada di Barru sangat bersungguh-sungguh menyelesaikan kegiatan tersebut.

pt-vale-indonesia

“Ya Alhamdulillah sudah selesai muscam terakhir tanggal 10 Januari 2022, ini kurang lebih tiga bulan dari pasca musda Golkar Barru tanggal 6 September 2021,” katanya, Minggu (23/1/2022).

Lanjut MHG, dirinya dan beberapa pengurus Partai Golkar Barru betul-betul berkerja ekstra keras dalam merampungkan muscam di 7 kecamatan yang ada. Sebab, di masa kepemimpinannya, perlunya banyak adaptasi agar dapat kompak dalam melaksanakan kegiatan kepartaian.

“Memang kami betul-betul berkerja ekstra keras bagaimana merampungkan musyawarah kecamatan untuk 7 kecamatan ini karena selama ini memang kerja-kerja partai belum terlalu maksimal khususnya di kabupaten Barru,” tambahnya.

“Apalagi terkait musyawarah kecamatan sehingga memang ini perlu adaptasi yang cepat dan Alhamdulillah Golkar Barru bisa menyelesaikan seluruh muscamnya,” jelas MHG.

Pasca selesainya Muscam, MHG telah menyiapkan progres-progres kedepannya. Dan hal itu telah ia sampaikan saat menghadiri langsung rapat pleno DPD II Golkar Barru pada 21 Januari 2022 lalu.

“Saat rapat pleno, saya menginginkan ada upgrading untuk menambah wawasan dan pengetahuan para semua kader. Karena ini sangat penting untuk kedepannya,” beber MHG.

Dalam rapat pleno tersebut, MHG menuturkan jika DPD II Golkar Barru memiliki tugas yaknk merampungkan struktur organisasi hasta karya. Di mana hingga saat ini belum aktif.

“Organisasi hasta karya Golkar Barru ini perlu untuk diaktifkan. Sehingga kami target sampai akhir Januari untuk menyelesaikan komposisi kepengurusan tersebut,” tutupnya. (*)


BACA JUGA