Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe menghadiri pelantikan Ketua DPD II Golkar Lutim, Aripin sebagai Ketua DPRD Lutim di Ruang Paripurna DPRD Lutim, Kamis (27/01/2022)/Ist

TP Hadiri Pelantikan Aripin, Ketua Golkar Lutim Jabat Ketua DPRD Lutim

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:10 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

LUWU TIMUR, GOSULSEL.COM – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menghadiri pelantikan Ketua DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim), Aripin sebagai Ketua DPRD Lutim. Pelantikan berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Lutim, Kamis (27/01/2022).

Rapat Paripurna itu menganggedakan pengucapan sumpah janji Ketua DPRD Lutim Pengganti Antar Waktu. Di mana pada sisa masa jabatan 2019 – 2024.

pt-vale-indonesia

Aripin mengisi kekosongan kursi Ketua DPRD Luwu Timur. Itu sepeninggal almarhum Amran Syam.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Ketua DPRD Lutim dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan dengan berpedoman Pancasila dan dan UUD 1945,” kata Aripin.

Sementara dalam sambutannya, Aripin mengapresiasi Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe atas kehadirannya. Menurutnya, kehadiran Wali Kota Parepare itu merupakan dukungan untuk senantiasa bekerja serius dalam memperjuangkan asiparasi masyarakat.

“Kehadiran bapak TP di tengah kesibukaannya sebagai Ketua Golkar Sulsel dan Wali Kota Parepare ini merupakan keistimewaan dan kebanggan kepada kami. Ini merupakan dukungan moril untuk kita bekerja lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Taufan Pawe hadir didampingi sejumlah elite Golkar Sulsel. Diantaranya, Marzuki Wadeng, Andi Hatta Marakarma, Taqwa Muller, La Kama Wiyaka, dr Salwa Mochtar, Abbas Hady, Asmara Cawidu, Andi Tenri Atta Lantara, Nasran Mone, dan Zulham Arief. (*)

Tags:

BACA JUGA