FOTO: pembinaan SD Disdik Gowa, Ulfa Tenri Batari (kanan)/doc

Dihadapan Para Guru Penggerak, Disdik Ingatkan Pesan Bupati

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL. – Dinas Pendidikan kabupaten Gowa mengingatkan pesan yang selalu disampaikan oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan untuk meningkatkan kualitas birokrasi di Kabupaten Gowa, khususnya di bidang pendidikan.

Hal ini disampaikan oleh Kabid pembinaan SD, Ulfa Tenri Batari dihadapan 92 Komunitas Guru Penggerak (KGP) Angkatan 2 Kabupaten Gowa pada pengukuhan yang resmi digelar di Wisata Kebun Bontomarannu Kabupaten Gowa, Rabu (26/01/2022).

pt-vale-indonesia

Dia ,menyebut, setidaknya ada tiga pesan Bupati Adnan yang patut diteladani dan diemban demi menciptakan kualitas pendidikan yang lebih baik di masa mendatang, yakni rajin, disiplin dan bekerja sesuai aturan.

”Ada 3 kriteria yang sering disampaikan oleh Bapak Bupati yakni Loyal pada pimpinan, Rajin dan Disiplin, serta bekerja sesuai aturan,” kata dia.

Untuk diketahui, sebanyak 92 Guru Penggerak Angkatan 2 Kabupaten Gowa dikukuhkan dengan dinahkodai oleh Bakri sebagai ketua koordinator, Muh. Asfar H. Ali sebagai Wakil Ketua Koordinator, Syahrul sebagai Sekertaris dan Kurniary sebagai Bendahara Komunitas serta ada 6 bidang yang dibawahi, serta 6 pula koordinator wilayah.(*)


BACA JUGA