Golkar Lutim Optimis Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur

Golkar Lutim Optimis Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur

Jumat, 28 Januari 2022 | 17:03 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

LUWU TIMUR, GOSULSEL.COM – Taktik dan strategi tentunya wajib dimiliki partai politik dalam mencapai target kemenangan di semua kontestasi politik. Apalagi, 2024 berdasarkan rapat kerja dan rapat dengar pendapat di DPR RI bersama instansi terkait pesta politik sah dilaksanakan secara bertahap.

Tak terkecuali, Ketua DPRD Luwu Timur (Lutim), Aripin mengaku, modal gaya politik kekeluargaan terbukti mampu mempengaruhi para tokoh di daerahnya untuk bergabung di Golkar Lutim.

pt-vale-indonesia

Golkar Lutim saat ini sudah memiliki 15 kader baru yang berasal dari berbagai partai lain. Menurut, Aripin partainya, akan menambah lagi jumlah tokoh di daerahnya untuk bergabung lebih banyak lagi disaat pelantikan pengurus DPD II Golkar Lutim.

“Itu baru awal Insyaallah di pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Lutim nanti lebih banyak lagi. Alhamdulillah saya di sambut antusias oleh tokoh masyarakat Lutim, dengan gaya kekeluargaan,” beber Aripin, Jumat (28/01/2022).

Ketua DPD II Golkar Lutim ini menegaskan berupaya mengeluarkan segala kemampuan dirinya bersama seluruh kader dan pengurus Golkar Lutim. Dan optimis memenangkan perhelatan politik 2024.

Terutama memenangkan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel.

“Saya pertaruhkan segalahnya untuk kemenangan Golkar di Lutim (Luwu Timur), memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden, dan Taufan Pawe sebagai Gubernur 2024,” tegas politisi Golkar Lutim itu.

Apalagi dirinya, merupakan peraturan sejati. Itu untuk mewujudkan apa yang menjadi target-target partai berlambang pohon beringin rindang itu.

“Saya orangnya petarung. Sekali untung atau sekali buntung, tidak ada kata lelah. Apalagi untuk target 10 kursi (di Fraksi Golkar Lutim),” tutupnya. (*)

Tags:

BACA JUGA