Mitshubishi FUSO/Ist

Melalui Mitshubishi FUSO, Bosowa Berlian Motor Kuasai Pasar Kendaraan Niaga

Senin, 31 Januari 2022 | 15:32 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Raihan market share untuk Mitshubishi FUSO pada tahun 2021 tumbuh positif. Secara nasional mencapai angka 70 persen. Sementara di Indonesia Bagian Timur (IBT) sebesar 46 persen.

Authorized dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) melaporkan pencapaian market share itu menempatkan pihaknya di posisi teratas untuk pasar kendaraan niaga. Hal itu pun tak terlepas oleh beberapa faktor.

pt-vale-indonesia

“Salah satunya kami menguasai pangsa pasar di wilayah IBT karena pelayanan purna jual yang ada di Bosowa Berlian sangat mendukung,” jelas Head Marketing BBM, Rico Yuliandhivi, Senin (31/01/2022).

Sejauh ini, pelayanan untuk after sales atau purna jual tetap terus menjadi konsen bagi BBM. Disampaikan Rico, bengkel resmi sudah tersebar luas di wilayah IBT. Dengan demikian mudah dijumpai.

“Kami memiliki bengkel Mitsubishi authorized terbanyak dan tersebar luas, dan kami juga menjual suku cadang yang bisa dijamin kualitas dan keasliannya,” ucapnya.

Dengan pencapaian tersebut, Rico memastikan bahwa BBM terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya. Termasuk untuk purna jual atau after sales.

“Kami selalu senang menerima anda dan akan terus meningkatkan pelayanan yang prima. Bosowa Berlian Motor, Where Your Heart Parked,” tukas Rico. (*)

Tags:

BACA JUGA