Skuat Alesha FC Makassar/Int

Berada di Grup I, Alesha FC Makassar Antisipasi Para Jawara

Selasa, 01 Februari 2022 | 12:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pembagian grup Putaran Nasional Liga 3 2021/22 telah selesai. Klub asal Makassar, Alesha FC masuk dalam. grup I.

Dari hasil drawing pada grup I, Alesha FC akan berhadapan dengan tuan rumah, Gresik United. Selanjutnya ada Persemar Martapura dan Perseden Denpasar.

Presiden Klub, Ady Novandi mengaku mengantispasi permainan dari dua klub. Adalah Gresik United dan Perseden Denpasar.

Ady menilai kedua klub tersebut punya catatan yang bagus selama gelaran Liga 3 Regional. Pihaknya pun ingin mengimbangi permainan para juara tersebut.

“Yang kami wanti-wanti itu tuan rumah, Gresik United sama Perseden Denpasar yang mana kedua klub itu juara Liga 3 Regional kemarin,” ujar Ady, Senin (31/01/2022).

Pun, kata Ady, pihaknya akan berfokus pada bagaimana cara membangun serangan atau build up. Hal itu pula yang menjadi atensi yang perlu diperbaiki oleh anak asuhnya.

“Karena ini kan masih perlu adaptasi bagi pemain untuk gaya bermain dari Coach Basri. Tapi mudah-mudahan bisa maksimal nanti,” ucap Ady.

Sebelumnya, Pelatih Alesha FC, Basri Baddusalam menargetkan tim bisa terus melanjut hingga putaran final Liga 3 Nasional. Demikian, kesempatan tim untuk bisa tembus ke Liga 2 terbuka.

“Kita harapkan bisa melaju terus. Semoga bisa sampai masuk ke Liga 2,” tutup Basri. (*)


BACA JUGA