Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Tampil Fashionable, Yamaha Fazzio Hadir di Makassar Pertengahan Februari

Kamis, 03 Februari 2022 | 23:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) segera meluncurkan motor matic baru Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected. Kehadiran motor ini sekaligus menandakan munculnya keluarga baru skuter fashionable bernama Classy Yamaha.

Yamaha Fazzio diperkenalkan secara singkat di Goro Cafe, Kamis (03/02/2022). Motor ini digadang-gadang sebagai jawaban atas kebutuhan masyakarat terhadap motor retro namun harga terjangkau.

pt-vale-indonesia

Rencananya, Yamaha Fazzio ini akan mengaspal secara resmi di Makassar pada pekan depan. Hal itu disampaikan oleh Divisi Promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Astam Sari Handayani.

“Insya Allah nanti kita akan launching minggu ke dua Februari,” kata Astam.

Terdapat enam piliha warna Yamaha Fazzio, yakni silver, matte black, merah, cyan, beige dan hitam. Adapaun warna yang paling diminati adalah merah dan hitam.

Harga yang terjangkau di kisaran Rp 23,7 juta hingga Rp 24 jutaan. Model terbaru ini cukup menyita perhatian semua kalangan.

Ia mengatakan bahwa untuk saat ini SJAM telah membuka penjualan sejak Senin, 31 Januari 2022 lalu. Dan telah melakukan proses pembelian dengan cukup menyetor tanda jadi sebesar Rp1 juta sebagai syarat pemenuhan penjualan.

“Karena sudah banyak yang indent, sehingga kami dari SJAM Makassar melakukan upaya agar konsumen dapat terpenuhi semua pengajuan pembeliannnya,” tambah Astam.

“Jangan khawatir bagi yang sudah menyetor tanda jadi, kami akan memberikan hadiah khusus jika unit nya tidak sampai pada rentan waktu yang ditentukan,” tukasnya.(*)


BACA JUGA