Pelayanan di GoCar/Ist

Lebih Nyaman Nonton Konser di Makassar Pakai Layanan Gojek

Sabtu, 05 Februari 2022 | 18:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM -– Gojek ingin mengulang kesuksesan dalam pergelaran konser seperti Prolog Fest 2021. Pihaknya kembali hadir untuk mendukung salah satu event anak muda terbesar di Makassar yaitu CoArt Coret Fest 2022.

Gojek hadir dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna. Adapun menerapkan metode pembayaran non tunai menggunakan GoPayz. Dan membeli tiket serta menggunakan layanan GoRide dan GoCar yang telah menerapkan #ProteksiEkstra dari dan menuju lokasi CoArt Coret Fest 2022 di Celebes Convention Center.

pt-vale-indonesia

Tidak hanya menerapkan protokol terlengkap dengan standar tertinggi sejak awal pandemi COVID-19, Gojek juga mendorong vaksinasi bagi ratusan ribu mitra driver melalui posko vaksinasi khusus mitra driver. Upaya ini disambut baik dan hampir seluruh mitra driver merasa Gojek peduli dengan kesehatan mitra.

Head of Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah mengatakan layanan transportasi merupakan salah satu yang paling esensial untuk mendukung mobilitas masyarakat beraktivitas di luar rumah. Pihaknya berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian.

“Masyarakat bisa menggunakan ekosistem layanan Gojek, mulai dari pembayaran non tunai GoPay untuk membeli tiket dan bertransaksi di merchant kuliner, serta GoRide dan GoCar yang telah menerapkan #ProteksiEkstra dari dan menuju ke lokasi event,” ujarnya, Sabtu (05/02/2022).

“Salah satu upaya kami adalah dengan mendukung event anak muda CoArt Coret Fest 2022, di mana kami mempersiapkan armada GoCar dan GoRide yang telah menerapkan #ProteksiEkstra serta dukungan pembayaran non tunai menggunakan GoPay untuk pembelian tiket serta berbelanja di mitra usaha GoFood saat pagelaran berlangsung,” tambahnya.

Sejak awal pandemi, kata dia, Gojek terus menghadirkan #Proteksi Ekstra yang difokuskan pada tiga pilar utama. Pertama, Pilar Edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

Selanjutnya, Pilar Teknologi yang menghadirkan ragam fitur. Diantaranya, ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur Selfie Verifikasi Masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan.

Terakhir, Pilar Infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide. Serta pemasangan air purifier Sharp di kendaraan yang efektif melumpuhkan 91,3% airborne COVID-19 dalam 30 detik, di ratusan armada GoCar di Kota Makassar.(*)


BACA JUGA