Foto bersama direksi, manajemen, dan pemenang ajang FUSO 3S Contest 2021 di Showroom Mitshubishi Bosowa Berlian Motor, Jalan Urip Sumoharjo, Senin (07/02/2022)

Prestasi di Awal Tahun, Bosowa Berlian Sabet Lima Penghargaan FUSO

Senin, 07 Februari 2022 | 20:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Authorized dealer Mitsubishi FUSO di Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) mengawali tahun 2022 dengan meraih prestasi. Torehkan itu diraih di kancah nasional.

PT BBM dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang FUSO 3S Contest 2021. Ajang penghargaan tersebut diselenggarakan oleh PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Jakarta pada 4 Februari 2022.

pt-vale-indonesia

Dalam Ajang Kontestasi yang bertema “Synergy In New Era” tersebut, Bosowa Berlian meraih podium tertinggi di 5 dari 9 kategori yang dikompetisikan. Adapun diantaranya, The Best National 3S Synergy System, The Best National Salesman/Counter, The Best National Mechanic, The Best National Service Advisor, dan The Best National ASS Manager.

Pengalaman dan pengetahuan yang luas menyoal pelayanan terbaik harus diberikan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Hal itu menuntut para peserta FUSO 3S Contest 2021 harus menguasai berbagai studi kasus yang diberikan oleh dewan juri.

Tidak hanya itu, peserta juga dituntut untuk bisa memberikan solusi terbaik dari studi kasus yang berikan Hardiyanti Malik, Sales Counter Mitsubishi FUSO Bosowa Berlian cabang Makassar adalah peserta yang memenangkan The Best National Salesman/Counter dalam ajang tersebut. Ia mengalahkan seluruh peserta Salesman/counter Mitsubishi FUSO se-Indonesia.

“Tentunya ini membuktikan bahwa Salesman/counter PT BBM adalah yang terbaik dan profesional di seluruh Indonesia dalam melayani pelanggan Mitusbishi FUSO,” ungkap Hardiyanti, Senin (07/02/2022).

Selanjutnya, The Best Nasional Mechanic. Kategori itu direbut oleh Mekanik Mitusbishi Fuso Bosowa Berlian Cabang Makassar, Asraful Ahsan. Ia berhasil mengalahkan seluruh mekanik yang ada.

“FUSO yang ada di Indonesia. Pengetahuan dan pengalamannya kita diuji dalam kontes tersebut untuk dapat memperbaiki kendaraan Mitsubishi FUSO yang memiliki kendala mati mesin total,” jelas Asraful.

“Tantangan untuk menghidupkan Mobil tersebut berhasil kami jawab sehingga sematan berhasil sebagai mekanik terbaik,” tambahnya.

Selain itu, Service Advisor (SA) Bosowa Berlian Cabang Makassar, Agustinus Hariadi mengalahkan seluruh peserta dikategori Service Advisor Mitsubishi FUSO. Kemenangan Agustinus di Kategori The Best Service Advisor dalam ajang FUSO 3S Contest 2021, telah menjadi bukti bahwa pelayanan purnajual terkait perbaikan dan suku cadang kendaraan Mitsubishi FUSO di PT BBM adalah yang terbaik se-Indonesia.

Melengkapi 5 kategori yang berhasil di menangkan PT BBM, Alamsyah Muis & Husman yang juga merupakan peserta FUSO 3S Contest 2021. Keduanya memberikan kontribusi kemenangan dalam kategori The Best ASS Manager. Dan merupakan After Sales Service Manager dari Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari.

“Kemenangan ini merupakan sebuah kebanggan bagi PT BBM di kanca nasional. Hal ini sekaligus membuktikan PT BBM terus memaksimalkan pelayanan penjualan dan purnajual kepada seluruh pelanggan Mitsubishi FUSO yang ada di Indonesia, khususnya di Indonesia Bagian Timur,” ucap Alamsyah.

“Kemenangan ini adalah milik PT BBM beserta seluruh karyawan yang telah saling bersinergi memberikan berbagai inovasi untuk kemajuan perusahaan. Sekaligus komitmen untuk terus hadir memberikan solusi otomotif nomor 1 di indonesia kepada seluruh pelanggan setia Mitusbishi FUSO,” jelas Chief Operation Officer PT BBM, Agung Dewanto.

PT BBM, kata Agung, juga berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia Mitsubishi FUSO. Sebab, telah mau mempercayakan layanan penjualan dan purnajual kepada PT Bosowa Berlian Motor selaku Authorized.

“Dealer Mitsubishi FUSO, terima kasih untuk saran dan masukan yang telah diberikan oleh seluruh juragan Mitsubishi FUSO kami. Sehingga, sampai hari ini PT BBM terus mengoptimalkan pelayanan terbaik,” ucapnya.

“Ke depan, kami berusaha mempertahankan prestasi yang baru saja diraih. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi juragan truk Mitsubishi FUSO di seluruh wilayah pemasaran Bosowa Berlian, khususnya Indonesia Timur,” tukas Agung.(*)


BACA JUGA