Truk Mitsubishi FUSO/Ist

Mudahkan Pelanggan Mitshubishi FUSO, Bosowa Berlian Hadirkan Servis 24 Jam

Selasa, 08 Februari 2022 | 15:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Authorized dealer Mitsubishi FUSO di Indonesia Bagian Timur, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) menghadirkan beragam inovasi. Upaya tersebut merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan untuk pelanggan.

Salah satunya adalah menyediakan servis 24 jam bagi para pengguna truk Mitsubishi FUSO. Dengan ini, mereka bisa melakukan perbaikan kapan saja.

pt-vale-indonesia

After Sales Service Division Head PT BBM, Agus Andriana menjelaskan lokasi servis 24 jam itu berada di Jalan Kapasa Raya. Di sana, para mekanik sudah siap melakukan perbaikan meski sudah tengah malam.

“Dan kita sudah siapkan matras yang representatif untuk pengendara beristirahat,” kata Agus, Selasa (08/02/2022).

Selain itu, Agus mengatakan bahwa servis secara mobile juga dihadirkan oleh PT BBM. Apabila ada keluhan pengguna Mitshubishi FUSO di jalan, mekanik akan menuju ke lokasi.

“Kita juga siapkan servis mobile kepada pelanggan. Karena kita memiliki bengkel Mitsubishi authorized terbanyak dan tersebar luas,” tutup Agus.

Kualitas pelayanan yang diberikan itu juga diakui oleh PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui ajang FUSO 3S Contest 2021. PT BBM pun dinobatkan sebagai pemenang.

Dalam kontestasi yang bertema “Synergy In New Era” tersebut, Bosowa Berlian meraih podium tertinggi di 5 dari 9 kategori yang dikompetisikan. Adapun diantaranya, The Best National 3S Synergy System, The Best National Salesman/Counter, The Best National Mechanic, The Best National Service Advisor, dan The Best National ASS Manager. (*)

Tags:

BACA JUGA