Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto/Ist

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ini Pesan Wali Kota Makassar

Selasa, 08 Februari 2022 | 14:02 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu juga disampaikannya langsung melalui video berdurasi 1 menit 22 detik, Selasa (08/02/2022).

Kata Danny, dirinya positif Covid-19 setelah sebelumnya mengalami gejala demam. Lantas, ia pun memutuskan untuk menjalani tes PCR dan hasilnya positif pada Senin (07/02/2022) malam.

pt-vale-indonesia

“Minggu malam, saya mengalami demam dengan keluhan berat di tenggorokan pada saat itu saya juga PCR test,” ungkapnya.

Danny saat ini tengah isolasi mandiri (Isoman) di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah. Kendati demikian, ia mematikan seluruh pelayanan publik di Pemkot tetap berjalan.

“Pelayanan publik di Makassar tetap berjalan dengan baik dan langsung dipimpin oleh bu Wakil Wali Kota Makassar (Fatmawati Rusdi,” ujarnya.

“Bagi yang bertemu dengan saya tiga atau empat hari sebelumnya sebaiknya untuk melakukan test PCR baik di Puskesmas terdekat atau secara mandiri,” sambung Danny.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, Nursaidah Sirajuddin memastikan kesehatan Wali Kota Makassar akan terus dipantau. “Di kontrol oleh tim RSUD untum memantau KU pak Wali di standby-kan di Amirullah,” tundas Nursaidah. (*)


BACA JUGA