Digelar Secara Seremonial, SJAM Mulai Antarkan Yamaha Fazzio ke Pelanggan

Jumat, 18 Februari 2022 | 23:18 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Sebanyak 300 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mulai diantarkan ke pelanggan. Pengantaran oleh PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) ini sudah dimulai sejak Kamis 17 Februari 2022.

Pengantaran itu digelar secara bertahap. Khusus area Makassar dan sekitarnya ada 36 unit yang diantarkan dan digelar secara seremonial.

“Seremonial pengantaran 36 unit pertama area Makassar dan sekitarnya oleh Main Dealer Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor, total 300 unit akan disebarkan mulai hari ini, Kamis 17 Februari 2022,” jelas Divisi Promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani, Jumat (18/02/2022).

Dalam pengantaran tersebut, pelanggan tak hanya diberikan unit motor Yamaha Fazzio yang dipesannya. Namun, ada juga suvenir bagi mereka.

“Seremonial pengiriman pemilik pertama diantarkan langsung spesial, plus suvenir dan umba-umbanya (onde-onde),” sambung Astam.

Hingga 14 Februari 2022 atau sehari setelah launching di Kota Makassar, PT SJAM mencatat ada hampir 1.000 indent. Atau pemesanan Yamaha Fazzio di area Sulselbar.

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dibanderol dengan harga mulai dari Rp23 jutaan. Motor ini hadir dengan enam varian warna, yakni silver, matte black, merah, cyan, beige dan hitam.

Motor ini hadir dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect. Berikut dengan desain simpel dan modern, dilengkapi full digital speedometer serta desain LED headlight yang unik.

Motor ini juga dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect. Di mana mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.(*)