Yamaha Indonesia bersama PT. Suracojaya Abadimotor menghadirkan promo nonton MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika secara gratis/Ist

Pengguna Yamaha Sulselbar Bisa Nikmati Nonton MotoGP ke Mandalika Gratis

Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika tinggal beberapa pekan lagi. Jadwalnya, sesi balapan akan dimulai pada 18 Maret mendatang.

Yamaha Indonesia bersama PT. Suracojaya Abadimotor (SJAM) kembali mengingatkan konsumen Yamaha khususnya yang ingin nonton langsung di Lombok, NTB. Itu untuk tidak ketinggalan promo khusus ini.

pt-vale-indonesia

PT SJAM akan memberangkatkan puluhan konsumen setianya bersama team Yamaha. Program ini akan diundi di bulan Februari ini.

Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani mengatakan yang belum sempat mengetahui cara ikutannya cukup melakukan pembelian motor Yamaha. Dibeli selama masa periode sejak Desember 2021 hingga Februari 2022.

“Tiket nonton gratis ini berlaku pada hampir semua type motor Sport Yamaha supertitles Yamaha Vixion Series, R15 & R25, MT15 & MT25, WR 155 serta XSR 155, untuk tipe Matic ada Aerox dan di type bebek ada type MX King seri Yamaha 60 tahun World GP,” ujarnya, Sabtu (19/02/2022).

Terakhir, kata Astam, promo tersebut terbatas. Untuk itu, pelanggan diimbau untuk tidak ketinggalan dengan kesempatan bisa nonton MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika secara gratis.

“Promo terbatas ini hanya berlaku di wilayah marketing PT SJAM, Sulawesi Selatan & Barat,” pungkas Astam.(*)