AMPG Sulsel menggelar laga futsal. Bertempat di Lapangan Goro, Sabtu (19/02/2022)Ist

Turnamen Futsal Perayaan HUT AMPG Sulsel Banjir Bonus

Sabtu, 19 Februari 2022 | 21:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar laga futsal. Bertempat di Lapangan Goro, Sabtu (19/02/2022).

Pertandingan futsal antar kader-kader AMPG digelar sebagai rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) AMPG ke 20. Diketahui puncak perayaan HUT akan digelar di halaman kantor DPD I Partai Golkar Sulsel besok, Minggu (20/02/2022).

pt-vale-indonesia

“Futsal ini rangkaian perayaan HUT AMPG ke 20, semangatnya adalah ada silaturahmi, kerja sama tim, dan keakraban menuju AMPG yang solid dan tangguh,” kata Ketua Panitia, Bayu Nurul Fajar.

Dalam kegiatan ini, puluhan tim saling bertanding. Beberapa tim AMPG dari Makassar, Gowa, Maros, Barru, dan Takalar juga terlibat dalam turnamen sehari ini.

“Beberapa daerah juga mengutus tim dan menariknya karena Ketua AMPG Sulsel Kanda Rahman Pina menyiapkan banyak hadiah dan bonus, seperti mencetak gol langsung dapat bonus,” terang Bayu.

Hadir juga Irvin Museng. Ia merupakan Mantan top skorer Timnas di Danone Nation Cup 2005 mewakili AMPG Makassar.

Selain lomba futsal, perayaan HUT AMPG yang juga akan digelar sejumlah kegiatan. Diantaranya, peresmian Sekretariat AMPG Sulsel, peresmian Koperasi Tunas Pemuda, dan penyerahan bantuan sosial.(*)