Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali/Senin, 16 Januari 2018/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Danny Hendak Ambil Alih Pembangunan Stadion Barombong, Dewan ARA: Asal Seuai Aturan

Minggu, 27 Februari 2022 | 12:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

ARA Siap Mendukung Asal Sesuai Aturan

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Rencana Pemerintah Kota Makassar untuk mengambil alih dan melanjutkan pembangunan Stadion Barombong mendapat respon dari DPRD Kota Makassar, salah satunya adalah Wakil Ketua DPRD Makassar dari Fraksi Partai Demokrat, Adi Rasyid Ali.

Dimana diketahu status Stadion Barombong tercatat sebagai aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan. Olehnya menurut ARA, akronim nama yang akrab menjadi sapaan Adi Rasyid Ali, jika memang akan diambil alih dan dilanjutkan, maka harus sesuai aturan dan tidak berbenturan dan persoalan hukum.

Hal ini dikatakan ARA saat dikonfirmasi dan dimintai tanggapan soal rencana Pemkot Makassar tersebut, pada Minggu (27/2/2022).

“Semuanya bisa terjadi selama itu ada aturannya,” singkat Ketua DPC Demokrat Makassar tersebut.

ARA bahkan menyebutkan, bahwa pihaknya tentu akan memberikan dukungan terhadap rencana Wali Kota Makassar Danny Pomanto. Dia menegaskan pihaknya akan selalu menyokong kegiatan yang bersifat positif.

” Prinsip kami mensupport hal-hal yang sifatnya positif,” tandasnya.

Sebelumnya Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo berharap kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendukung langkah Pemkot Makassar, sebab jika Pemprov menjadi kendala, maka menurut dia masyarakat pasti akan mempertanyakan keberpihakan Pemerintah Provinsi, khususnya mereka para pencinta sepak bola.(*)


BACA JUGA