Setahun Pimpin Gowa Periode Kedua, Adnan-Kio Peringati dengan Dzikir dan Doa Bersama

Senin, 28 Februari 2022 | 16:11 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM–Pemerintahan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni pada periode kedua ini telah tercatat satu tahun memimpin Kabupaten Gowa usai dilantik pada 26 Februari 2021 lalu.

Sebagai wujud kesyukuran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dibawah kepemimpinan Adnan-Kio ini menggelar dzikir dan doa bersama secara sederhana namun tetap khidmat di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sabtu (26/2/2022) lalu.

pt-vale-indonesia

“Hari ini kita melakukan dzikir dan doa bersama dengan sangat sederhana karena hanya internal pemerintah agar pemerintahan kami bersama jajaran dan semua masyarakat yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan yang ada,” ungkap Bupati Adnan.

Adnan mengaku, diperiode ini terhitung sejak periode pertama telah memimpin Gowa selama enam tahun masih banyak kekurangan namun terjadi perbaikan di beberapa sektor.

Terlebih ditengah pandemi ini dimana kemapuan daerah mengalami penurunan jika dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

“Situasi pandemi ini memang tidak mudah, karena di satu sisi harapan dan ekspektasi masyarakat cukup tinggi sementara kemampuan pemerintah semakin berkurang sehingga tidak mudah menjalani pemerintahan di tengah pandemi ini,” tambah orang nomor satu di Gowa itu.

Ia berharap melalui dzikir dan doa bersama ini Pemerintah Kabupaten Gowa akan mendapat kemudahan dalam menjalankan seluruh program yang ada untuk membawa Gowa lebih baik dan masyarakatnya sejahtera di masa yang akan datang.

“Semoga Allah memberikan kemudahan dalam merealisasikan program yag telah dicanangkan bersama pak Wabup. Mari kita kompak dalam bingkai kebersamaan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk membawa Gowa jauh lebih baik dan masyarakatnya sejahtera di masa yang akan datang,” harapnya. (*)


BACA JUGA